Pilihan Gaya Sporty Aktor Anjasmara 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Festival workout berbasis online terbesar UNIQLO FITFEST yang tengah berjalan, mendapat antusiasme yang besar dari peserta.

Keikutsertaan para selebriti, seperti Anjasmara, Marcel Siahaan, Rima Melati, Fanny Ghassani, dan Laila Munaf sebagai instruktur pada UNIQLO FITFEST, serta dukungan dari Daniel Mananta dan Luna Maya sebagai key opinion leader, menambah kemeriahan dari festival yang diselenggarakan, untuk mengajak masyarakat tetap mengadopsi gaya hidup aktif.

Festival ini juga menjadi perayaan atas kepiawaian koleksi UNIQLO Sport Utility Wear. Rangkaian produk dari kategori Sport Utility Wear, dirancang secara khusus dengan desain fungsional, yang mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik, dan menggabungkan desain yang fashionable.

Lama bergelut sebagai instruktur yoga, Anjasmara merupakan salah-satu yogist dengan pengikut yang besar. Pada kelas yoga UNIQLO FITFEST yang berlangsung hingga 27 Februari lalu, aktor ternama ini mengandalkan celana jogger ultra stretch active, berwarna abu-abu.

“Celana ini saya favoritkan, karena desain yang dibentuk secara seksama, membuat celana serbaguna. Sempurna untuk workout seperti yoga, bersantai di sofa pada waktu senggang, hingga hangout di akhir pekan,” ujarnya.

Ditambahkan Anjasmara, teknologi ultra stretch yang ringan, melengkapi material celana yang dipakainya. Ini sekaligus memastikan momen berolahraga bebas kendala, saat melakukan gerakan dinamis baik horizontal maupun vertikal.

Selain itu, penyesuaian pada material juga dilakukan, untuk mewujudkan saturasi warna yang lebih baik. 

“Celana berbentuk tapered ini, mampu mendukung kebutuhan pada occasion berbeda. Kenyamanan celana juga datang dari injeksi terbaru, yaitu pada bagian belahan celana dan juga bagian pinggang, sebagai respon dari permintaan penggemar M’s Ultra Stretch Active Jogger Pants,” jelas Anjasmara.

Komentar

Check Also

Erwin Suyanto Launching Single Terbaru Lewat Platform Digital

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Perkembangan musik di kota makassar tidak bisa bisa diragukan. Banyak bakat muda …

Share This
Mediawarta