Berburu Kuliner di Sunset Q Ramadan CPI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramadan selalu identik dengan ngabuburit dan takjilnya. Saat bulan puasa Ramadan, sebagian besar umat memilih menunggu waktu buka puasa dengan berburu takjil atau menu buka puasa lainnya.

Bagi pencinta kuliner moment Ramadan saatnya berburu kuliner di Sunset Q Ramadhan Creative Digital Bazaar berlokasi di Center Point of Indonesia (CPI) di bilangan Jalan Metro Tanjung Bunga.

Di tempat ini sedikit berbeda dibanding tempat lainnya. Selain berburu kuliner, pengunjung juga bisa menikmati sunset terindah pastinya.

Acara yang berkolaborasi antara CitraLand City, Sahabat UMKM, Smart Entrepreneur Indonesia (SEI, Pelangi Bersama yang diorganized oleh The Winners 4.0 ini berlangsung mulai hari ini, Sabtu 24 April 2021 hingga 2 Mei 2021 mendatang. Acaranya sendiri dimulai pukul 16.00 hingga 22.00 WITA.

Founder The Winner EO, Santonio mengatakan Sunset Q Ramadan Makassar hadir sebagai program yang dapat memperkenalkan produk atau jasa /karya secara nyata, menjaring potensial customer, brand awareness, sarana promosi.

“Harapannya memberikan wacana baru bagi tim event corporate dalam mengemas acaranya sesuai dengan goal perusahaan. Karena dilaksanakan di bulan Ramadan panitia juga menyiapkan tempat khusus untuk salat Magrib dan Tarawih bersama,”ujarnya. 

Ia juga menyebutkan bahwa melalui kegiatan ini, pihaknya turut berbagi untuk 150 anak dari 13 panti asuhan di kota Makassar

Dan untuk konsep acara Sunset Q Ramadh
an Creative Digital Bazar ini diselenggarakan dengan standart protokol kesehatan dan seluruh pembayaran dilakukan dengan non tunai yang disupport dengan berbagai disc sampai 50 persen dari bank BNI dan Link Aja.

Sasaran pasar adalah pemilik unit sunset quay, komunitas UKM, komunitas online pelaku start-up, tenant multiproduk , kuliner dan cafe, lembaga keuangan (perbankan),” tandasnya.

Sementara itu, Ketua UMKM Makassar, Lili Nuryah mengatakan di era new normal saat ini persaingan bisnis dituntut semua perusahaan baik barang maupun jasa dan makanan untuk terus berinovasi dan berpromosi agar eksistensi di bidangnya masing-masing. 

“Perlu melakukan promosi untuk memberikan bukti nyata bahwa produk atau karya kita memang berkualitas,”imbuhnya.

Namun kata dia, masa pandemi saat ini sangat menyulitkan bagi semua perusahaan untuk melakukan promosi, maka dari itu event corporate berinovasi untuk menciptakan konsep event dengan stadart kesehatan di era new normal. 

Menurut dia, pameran dengan perpaduan tema budaya Makassar dan memaanfaatkan teknologi virtual dan mendukung program PEN dengan mengadakan pameran UKM kota Makassar.

“Barang, jasa dan makanan lalu disediakan program sembako muran dan program berbagi untuk anak panti maka dibuatkan event ini “Sunset Q Ramadan Creative Digital Bazaar” Pameran ini diikuti oleh peserta pameran multiproduk, 35 stand makanan dan minuman serta 4 produk food truk,”urainya.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Luncurkan Rio Grande, Ruko Komersial dari GMTD

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GMTD kembali mempersembahkan produk baru di pertengahan tahun 2021. Berbeda dengan produk …

Share This
Mediawarta