RAMADHAN penuh keceriaan di MaxOne Hotel & Resort Makassar

MEDIAWARTA.COM – MAKASSAR, Marhaban Ya Ramadhan, telah hadir bulan yang penuh berkah yang di nanti nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia, di bulan ini akan selalu menyimpan sejuta kenangan indah bagi setiap ummat muslim yang menjalani nya, kami pun di MaxOne Hotel & Resort Makassar juga ikut memeriahkan dan merayakan bulan suci ramadhan ini dengan berbagai macam keceriaan yang dapat kami bagikan kepada tamu kami baik yang hanya sekedar datang untuk menikmati fasilitas maupun yang sedang menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Dalam berbagi keceriaan, MaxOne Hotel & Resort Makassae punya cara tersendiri. Ada beberapa kegiatan yang telah di lakukan sperti membagikan sembako kepada Panti Asuhan serta melakukan bersih bersih mesjid di sekitar wilayah Hotel.

Selain kegiatan tersebut MaxOne Hotel & Resort Makassar juga membagikan kecerian kepada para pengunjungnya dengan memberikan spesial harga yang sangat terjangkau dan hanya bisa di dapatkan di bulan suci ramadhan ini.

Bertemakan Pelangi Ramadhan, MaxOne memberikan harga special 549.000 nett permalam nya sudah termasuk Sahur atau Sarapan Pagi yang tersedia di Restoran MaxBistro mulai pukul 03.00 wita serta Buffet Ta’jil untuk Berbuka Puasa yang di sajikan di area lobby pada saat waktu berbuka puasa.

“Selain itu, ada banyak lagi sajian keceriaan yang di berikan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar seperti Paket Buka Puasa, Paket Halal Bil Halal dan juga tersedia jualan Ta’jil ringan dan berat yang bertempat di area pelataran parkir depan hotel serta kami juga menyiapkan sarana untuk pelaksanaan sholat Magrib selepas Berbuka Puasa di MaxOne Hotel & Resort Makassar yang memang kami sediakan guna memberikan kenyamanan bagi tamu yang menjalan Ibadah Puasa” ujar M. Yusuf Shandy selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar

Komentar

Check Also

Pertamina Regional Sulawesi Jamin Stok BBM Dan LPG Aman Saat Lebaran

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬† PT. Pertamina Regional Sulawesi menjamin stok ketersediaan BBM dan LPG aman,¬† hingga …

Share This
Mediawarta