Pakai Smartfren Hadirkan GOKIL MAX Dengan Harga Paling Gokil dan Kuota Data Terbesar di Sulawesi Selatan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Apa kareba? Smartfren kini hadir di Kota Makassar dan sekitarnya membawa paket GOKIL MAX dengan harga gokil sekaligus kuota paling besar di Sulawesi Selatan. Paket baru ini dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam. Mulai dari streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk  mencapai level yang dicita-citakan.

Lazarus Tembang, Regional Head Smartfren Sulawesi mengatakan, “Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita.”

Pelanggan bisa menikmati pengalaman berinternet yang maksimal dengan memakai kartu perdana Smartfren GOKIL MAX di 12 kota/kabupaten di Sulawesi Selatan. Adapun pilihannya adalah kartu perdana Smartfren GOKIL MAX Bone untuk Bone; Smartfren GOKIL MAX Bulukumba untuk Bulukumba; Smartfren GOKIL MAX Palopo untuk Kota Palopo; Smartfren GOKIL MAX Pare-Pinrang untuk Kota Parepare dan Pinrang; Smartfren GOKIL MAX Soppeng untuk Soppeng; Smartfren GOKIL MAX Takjeban untuk Takalar, Bantaeng, dan Jeneponto; Smartfren GOKIL MAX Makassar-Maros untuk Kota Makassar dan Maros; serta Smartfren GOKIL MAX Pangkep untuk Pangkajene dan Kepulauan.

Paket GOKIL MAX dapat diperoleh dalam bentuk voucer data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Adapun pilihan paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota  Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (02.00-06.00 WITA) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari); GOKIL MAX Rp50.000 dengan total kuota 71 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB, Extra Kuota 50 GB (02.00-06.00 WITA) dan masa berlaku 30 hari); serta GOKIL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Extra Kuota 70 GB (02.00-06.00 WITA), dan masa berlaku 30 hari).

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX. Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, Kuota Lokal ini sekaligus menjadi wujud dukungan Smartfren terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19. Menggunakan Kuota Lokal ini, kegiatan digital seperti melakukan video call dengan sanak dan kerabat di kota lain, streaming film, jelajah media sosial dan lainnya bisa dilakukan dengan lancar di dalam kota.

Pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas. Ditambah lagi saat perlu mencari inspirasi di malam hari, pelanggan juga memiliki Extra Kuota (02.00-06.00 WITA) yang sangat besar. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 31 Mei 2021. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil. 

“Jadi tak usah menunggu! Segera dapatkan kartu perdana GOKIL MAX di kotamu, pakai kuota besarnya untuk mendukung apapun impianmu, dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW,” tutup Lazarus Tembang.(rls)

Comment