Mie Sedaap Hadirkan Varian Selection Singapore Spicy Laksa

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Mie Sedaap sebagai salah satu produk mi instan ternama di Indonesia dari Wings Food, kembali menggebrak para penikmatnya dengan kejutan baru.

Siapa sih yang tidak ingat dengan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup ? Produk mi instan dari Wings Food yang merupakan inovasi terbaik, berhasil merebut pasar mie instan dan menempati posisi #1 pada segmen Korean Noodles di Indonesia.

Mie Sedaap yang adalah merek FMCG nomor 3 di Indonesia (berdasarkan studi Brand Footprint Indonesia 2021 oleh Kantar), kembali melakukan inovasi. Menurut CNN World’s 50 Best Food tahun 2017, Laksa adalah salah satu Makanan Terenak di Dunia.

Kali ini, Mie Sedaap sebagai pelopor inovasi rasa menghadirkan produk terbaru dengan mengusung cita rasa Internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yaitu Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. Dengan adanya Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, kini bisa menikmati Makanan Terenak di Dunia, yang praktis dan dijamin sedaap dari rumah saja.

Hidangan Laksa dikenal terbuat dari perpaduan bumbu-bumbu yang kaya rasa, sehingga menghasilkan aroma yang nikmat dan kuahnya yang gurih. Laksa ini adalah salah satu hidangan paling ikonik di Singapura.

Senior Brand Manager Mie Sedaap, Mita Ardiani mengatakan, varian rasa Singapore Spicy Laksa dipilih bukan hanya karena Laksa menjadi favorit wisatawan mancanegara, tetapi juga karena kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food mereka.

Lanjutnya, cita rasa Laksa itu sendiri dekat dengan lidah orang Indonesia, sehingga tidak heran bila kita juga bisa temukan Laksa lokal, hingga memiliki nama tersendiri termasuk di beberapa daerah di Indonesia, seperti di Sumatera, Jawa dan Kalimantan Barat.

“Laksa dengan citarasanya yang kaya rempah, gurih dengan sentuhan pedasnya sangat cocok di lidah orang Asia, termasuk kita di Indonesia. Kini untuk menikmati kelezatan semangkuk Laksa, kita tidak perlu berpergian jauh, cukup memasak Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa secara praktis di rumah. Dengan tekstur mie yang lebih tebal, membuat kita lebih puas ketika menyantapnya. Apalagi ditambah kuah gurihnya yang mantap, aroma sedaapnya yang bikin ngiler dan pedasnya yang bisa diatur karena bumbu pedasnya hadir dalam 2 level pedas yaitu pedas nikmat dan pedas gila,” jelas Mita.

Ditambahkan, melihat anak muda sebagai target utama Mie Sedaap, maka Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa akan menjadi andalan baru para pecinta mi instan di Indonesia, khususnya anak muda.

“Kami melihat penerimaan masyarakat yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi pada setiap lini selection atau varian rasa internasional yang kami hadirkan. Untuk itu, kami terus berinovasi menghadirkan yang terbaik sesuai kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia. Apalagi di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, kami ingin membawa pengalaman kuliner makan makanan terenak di dunia ke rumah konsumen setia kami. Karena di Wings kami percaya bahwa all good things in life should be accessible for all. Kiranya, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa ini dapat diterima dan Anda dapat menikmati sedaap dan gurihnya semangkuk Laksa,” jelas Mita.

Setali tiga uang dengan Mita, Angga Yunanda, selaku aktor sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa menceritakan pengalamannya makan Laksa dan sangat excited, menemukan varian Selection Singapore Spicy Laksa dalam semangkuk mi instan.

“Aku memang paling suka kulineran dan nyobain sesuatu yang baru. Saat travelling biasanya aku habiskan dengan wisata kuliner, bahkan aku nyobain aneka ragam Laksa dari Laksa Betawi sampai Laksa Singapura karena Laksa memang salah satu makanan terenak di dunia. Waktu tahu Mie Sedaap punya inovasi baru dan keluarin varian Selection Singapore Spicy Laksa, aku seneng banget! Sebagai pecinta makanan gurih dan pedas, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa punya rasa yang pas,” ungkapnya.

Dalam rangkaian peluncuran varian baru ini, Mie Sedaap turut menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk bersama-sama mempromosikan kebudayaan dan kuliner ikonik Singapura, yakni hidangan Laksa yang kini hadir sebagai varian baru Mie Sedaap.

“Singapura adalah salah satu tujuan wisata internasional bagi masyarakat Indonesia. Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa bisa mengobati masyarakat Indonesia yang kangen pergi ke Singapura atau penasaran banget dengan kuliner Singapura. Peluncuran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa juga bertepatan dengan kampanye kami mengenai SingapoReimagine dari Singapore Tourism Board yang mendorong masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali impian berjalan-jalan ke Singapura dengan perspektif baru,” ucap Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia Singapore Tourism Board.

Dalam peluncuran virtual ini, hadir pula Sarah Sechan, presenter Indonesia yang telah tinggal di Singapura, ikut membagikan pengalaman mereka terhadap varian baru Mie Sedaap ini serta pengalaman kuliner di Singapura.

“Sebelum pandemi, kita bisa dengan mudah mengunjungi Singapura untuk menikmati semangkuk laksa di restoran dan hawker centre yang ada di Singapura. Senang sekali Mie Sedaap yang selalu menyajikan comfort food buat kita semua orang Indonesia, bisa menghadirkan rasa Laksa yang otentik dalam satu kemasan praktis mi instan,” tutup Sarah Sechan.

Anda bisa menikmati sensasi laksa premium hanya dengan Rp.2.600 dengan mendapatkannya di toko, supermarket, minimarket atau Wings Official Store di e-commerce.

Comment