Film Drama Keluarga Penuh Misteri Karya Ernest Prakasa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah sukses dengan “IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan” di 2019, Sutradara Ernest Prakasa kembali mempersembahkan film terbarunya “Teka Teki Tika”. Sebuah drama keluarga, yang menunjukkan sisi berbeda dirinya. Merupakan hasil produksi Starvision, bersama Indie Picture dan Fosa Pictures.

Hal tersebut disampaikan saat digelar press conference dan nonton bareng film tersebut di Panakkukang XII Makassar, Minggu (19/12/2021).

Diungkapkan Ernest, selama ini film yang dibuatnya identik dengan genre komedi. Tetapi sekarang ia membuat hal berbeda, dimana bertemakan keluarga, serta konflik yang terjadi di dalamnya. 

Di karya terbarunya Teka Teki Tika, Ernest mengatakan, ia didorong keinginan untuk melakukan sesuatu yang lain dari biasanya. 

“Teka Teki Tika lahir secara tidak sengaja,  ketika sedang berada di dalam tekanan stres pandemi. Mungkin ada jiwa manusiawi, pengen punya semangat untuk break free atau mencium aroma kebebasan. Saat duduk dan menulis skenario, lagi mood-nya berubah dan pengen bebas mengekspresikan yang berbeda. Dari situ muncul ide bikin sesuatu yang baru, yang bukan sesuai pakem yang selama ini udah dibikin,” ujarnya.

“Benang merah drama keluarganya bukan sesuatu yang dirancang, tapi entah kenapa gue selalu terkesima sama keluarga, sebuah entitas yang unik. Semua orang adalah bagian dari keluarga tapi keluarganya setiap orang beda beda, jadi itu menarik,” jelas Ernest, mengenai proses penulisan filmnya.

Film Teka Teki Tika dibintangi Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala, akan tayang serentak di bioskop nasional pada 23 Desember.

Check Also

JOOX Luncurkan Fitur ROOMS

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Berevolusi dari sekadar platform streaming musik, JOOX menambah keseruan pengguna dengan resmi meluncurkan fitur interaktif …

Mediawarta