Kalla Toyota Bagikan 100 Paket Umrah

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kalla Toyota menghadirkan program menarik bagi pelanggan setianya, hadiah paket umrah atau wisata religi.

Hingga saat ini, Kalla Toyota telah membagikan sebanyak 100 paket Umrah atau wisata religi b,agi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota sejak bulan Mei 2022 untuk pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan untuk bulan Juni Juli pembelian unit Avanza, Veloz, Raize, Rush, dan Yaris.

Pelanggan yang beruntung kali ini berasal dari berbagai wilayah, . Diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, Toyota membagikan 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris di bulan Juli akan diundi Agustus 2022 mendatang.

Bagi pelanggan yang tertarik memenangkan grand prize ini, masih ada kesempatan. Pelanggan cukup melakukan pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris di bulan Juli, dan akan diundi di Agustus mendatang.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya. Jika sebelumnya kami telah membagikan grand prize Toyota Agya, kali ini kami menghadirkan grand prize berupa paket Umrah atau wisata religi. Program ini masih akan berlangsung hingga bulan Agustus. Segera lakukan pembelian Toyota di showroom Kalla Toyota terdekat,” ujar Suliadin.

Sementara Elpina Rantelembang sebagai salah satu pelanggan yang berasal dari Makassar keluar, sebagai pemenang grand prize wisata religi. Ia merupakan pelanggan Kalla Toyota Cabang Mal Ratu Indah, yang melakukan pembelian Toyota New Rush.

 

“Tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah wisata religi dari Kalla Toyota, terima. Terimakasih banyak Kalla Toyota bisa mewujudkan salah satu impian saya untuk wisata religi, yang sebelumnya mungkin hanya menjadi angan-angan. Sukses dan jaya selalu Kalla Toyota. Tuhan memberkati,” ungkapnya.

 

Salah satu pemenang dari Mamuju atas nama Antri Jayadi juga mengungkapkan rasa syukur atas grand prize paket Umrah. Ia melakukan pembelian Toyota Raize.

“Alhamdulillah saya tidak pernah membayangkan untuk menjalani ibadah Umrah. Namun melalui Kalla Toyota, saya mendapat kesempatan itu. Rasanya seperti mimpi. Insya Allah semoga nantinya di mudahkan segala prosesnya,” ungkapnya.