OSO Live Di TV Nasional, Amsal Sampetondok : Kami Bangga & Siap Semangati Kader Hanura Di Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dr H Oesman Sapta Odang (OSO) baru saja melakukan wawancara di salah satu TV Swasta, Rabu (3/8).

Acara the politician milik TV CNN Indonesia yang dipandu oleh Reinhard Sirait banyak bertanya dan menguliti banyak hal dan dinamika partai Hanura di bawah komando OSO yang ia ceritakan saat live, terutama saat pilpres 2014 lalu dan menatap pemilu serentak 2024 di masa yang akan datang.

Salah satu pertanyaan kepada OSO, apakah bapak masih mendukung dan berada dalam pemerintahan Jokowi? OSO menjawab bahwa ia sejak era Soeharto, Habibie, Gusdur, SBY, hingga Jokowi selalu menjadi bagian dalam pemerintahan. Dan yang paling penting adalah ia merespon semangat kader di daerah untuk mengembalikan kejayaan Hanura di masa lalu.

“Terus terang saya bangga dengan kader Hanura yang ada di daerah saat ini”. Ucapnya penuh semangat

Bukan tak mungkin Hanura dapat mengembalikan kejayaan untuk merebut kembali kemenangan dalam pemilu serentak 2024.

“Dengan jumlah anggota legislatif 808 orang partai Hanura seluruh Indonesia maka kami akan lipat gandakan berkali-kali”. Harapnya dengan penuh percaya diri.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Kolonel (purn) Ir Amsal Sampetondok MSi bersama pengurus turut serta menyaksikan acara live the politician yang menghadirkan bapak OSO dengan tema Kuda-Kuda Hanura di Bawah Komando OSO.

“Luar biasa pesan politik pak ketum OSO untuk menyemangati para kader di daerah”. Ucapnya melalui rilis diterima

Setelah sukses mengumpulkan kader LO/IT selama tiga minggu di hotel Manhattan Jakarta untuk menginput seluruh persyaratan verifikasi faktual, DPP menyampaikan keberhasilan seratus persen penginputan KTA yang akhirnya tercapai/terpenuhi untuk kesiapan pendaftaran dan memenuhi president threshold untuk ikut sebagai partai peserta pemilu serentak 2024.