Indira Yusuf Ismail Ramaikan Pesta Rakyat di Tiga Kecamatan Kota Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, bersama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menghadiri dan memeriahkan Pesta Rakyat yang digelar di tiga kecamatan pada Kamis malam (22/08/2024).

Indira menghadiri tiga Kecamatan Tamalate, Kecamatan Lamajang, dan Kecamatan Mariso. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan kemerdekaan yang berlangsung meriah, dengan kehadiran masyarakat dari berbagai lapisan.

Pada acara tersebut, Indira memberikan perhatian khusus acara ramah tamah sebagai salah satu pilar penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat.

Dengan menghadiri acara-acara seperti ini, Indira ingin memastikan bahwa pemerintah kota tidak hanya hadir dalam kapasitas formal, tetapi juga mampu berbaur dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Ramah tamah adalah momen penting di mana kita bisa saling berinteraksi dengan lebih dekat, memahami kebutuhan dan harapan masyarakat, serta memperkuat ikatan kebersamaan,” pungkas Indira.

Lebih lanjut, Indira menekankan bahwa kebersamaan dan gotong royong adalah kunci keberhasilan dalam membangun kota. Ia pun berpartisipasi aktif di seluruh Ramah Ramah yang diselenggarakan Kecamatan selama beberapa hari terakhir.

Indira menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh OPD, Camat, Lurah, para dewan lorong, tokoh masyarakat, dan tokoh perempuan yang telah berkolaborasi dengan baik untuk memajukan Kota Makassar.

Indira juga menyoroti pesta rakyat ini sebagai wadah penting untuk memperkuat tali silaturahmi dan mengingatkan pentingnya kerja sama dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Sinergi antara pemerintah dan masyarakat tidak bisa terwujud tanpa adanya kedekatan emosional. Melalui ramah tamah seperti ini, kita bisa saling mengenal lebih dalam, membuka dialog, dan merancang masa depan Kota Makassar yang lebih baik,” tambahnya.

Indira berhak Pesta Rakyat ini mampu menjadi sarana efektif dalam memperkuat hubungan antara pemerintah Kota Makassar dan masyarakat.

Comment