Coolture Market di PiPo Hadirkan 100 Tenat dan Cashback 50 Persen

MEDIAWARTA, MAKASSAR – LV Project bakal menggelar Coolture Market di Phinisi Point (PiPo) Makassar pada 3-7 Mei 2023.Bazar tersebut bakal diisi lebih dari 100 tenant yang terdiri dari tenant F&B, fashion hingga beauty.

Owner LV Project, Alvina Margareta mengatakan event kali ini bakal berlangsung dengan meriah. “Ini diikuti lebih 100 tenant food hingga fashion, dan ini bakal meriah,” kata Alvina

Alvina menyebut, meskipun lebaran Idulfitri telah berlangsung, namun kebutuhan fashion masih menjadi incaran.

“Fashion di Indonesia tetap berjalan, meskipun sudah lebaran orang tetap belanja, mencari model terbaru mungkin,” sebutnya.
Dirinya pun mengajak masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk datang di Coolture Market.

Pasalnya, ada banyak rangkaian acara yang bakal berlangsung, mulai K-pop Competition, Workshop Painting, dan berbagai aktivitas lainnya.“Pokoknya jangan lupa datang, karena untuk masuk dalam event ini gratis,” ajak Alvina

Bank CIMB Niaga turut mendukung event Coolture Market.Beragam program promo spesial telah disiapkan oleh pihak Bank CIMB Niaga, seperti cashback 50 persen dengan belanja menggunakan scan QRIS OCTO Mobile.

Disiapkan pula e-voucher belanja Rp 100 ribu dengan pembukaan tabungan sebesar minimal Rp 100 ribu di booth Digital Lounge, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Branch Manager Bank CIMB Niaga Makassar, Erwin Wilar mengatakan pihaknya senantiasa mendukung pertumbuhan UMKM.

“Tentunya dengan layanan perbankan dan layanan digital yang dimiliki, membuat seluruh transaksi makin mudah, bahkan dalam satu genggaman gadget, seperti pembukaan rekening bisa melalui aplikasi OCTO Mobile yang bisa didownload langsung di mobile phone,” kata Erwin.(Komang Ayu)

Comment