Home / OTOMOTIF / Nissan Terbangkan Tiga Pemenang UCL Photo Contest ke Milan
PEMENANG - GM Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin dan salah satu dewan juri foto, Ucok P Harahap, berfoto bersama pemenang lomba foto Nissan UCL.

Nissan Terbangkan Tiga Pemenang UCL Photo Contest ke Milan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan tiga pemenang Nissan UEFA Champions League (UCL) Photo Contest, Minggu (27/3).

Ketiga karya pemenang ini berhasil menyisihkan sekitar sembilan ribu karya foto lainnya dari sekitar 2.500 peserta yang masuk selama periode 27 November 2015-21 Februari 2016.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan, UCL Photo Contest merupakan inisiatif lokal dari NMI, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang mempromosikan kerja sama Nissan global dengan UEFA di Indonesia.

Kerja sama Nissan secara global dengan UEFA yang telah memasuki tahun kedua ini, sejalan visi Nissan sebagai The Engineer of Excitement, yaitu perusahaan yang selalu berinovasi dan membawa kepuasan bagi konsumennya, ujar Hana.

Kolaborasi antara Nissan dan UEFA, juga menjadi momentum untuk menyajikan kreasi dan inovasi terbaik yang ditunggu-tunggu kedua penggemarnya. Untuk itu, Nissan berkeinginan terus memberikan pengalaman mendunia bagi masyarakat, salah satunya dengan cara menerbangkan para pemenang agar dapat menyaksikan langsung laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (28/5).

Tiga tema yang dilombakan pada UCL Photo Contest 2016 adalah Beauty of Indonesia, Football Excitement, dan Excite Yourself with Nissan. Masing-masing pemenang dari setiap kategori telah diseleksi secara ketat dewan juri yang terdiri dari General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, pendiri Mentorseries.net dan global administrator Fotografer.net, Ucok P Harahap, serta sutradara film dan fotografer profesional, Nala Rinaldo.

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, mengatakan, tiga karya pemenang berhasil menuangkan passion fotografi mereka, dan memiliki kualitas seni serta tingkat keahlian yang tinggi. Ia berharap, para pemenang nantinya dapat menyaksikan serunya laga final Liga Champions dan mengabadikan momen-momen terbaik yang dapat menambah pengalaman hidup mereka.

“Dewan juri merasa puas dan bangga terhadap kualitas foto yang masuk. Pemenang kategori Beauty of Indonesia berhasil menonjolkan keindahan Gunung Bromo, sementara untuk kategori Football Excitement, pemenang berhasil menunjukkan kemampuan teknik yang tinggi dalam menangkap keseruan permainan sepak bola di lapangan pasir,” bebernya.

Menurut Budi, dari kategori Excite Yourself with Nissan, pemenang berhasil memotret keunikan Nissan Juke di malam yang bertabur bintang.

Adapun daftar pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk menonton langsung final Liga Champions di Milan, antara lain Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta) dengan foto berjudul Beauty of Bromo untuk kategori Beauty of Indonesia, Agung Lawerissa Setiawan (Solo) dengan foto berjudul Sand Ball untuk kategori Football Excitement, dan Putu Toni Sianto (Singaraja) dengan foto berjudul Merenung Denganmu untuk kategori Excite Yourself with Nissan.

Untuk pemenang kedua dan ketiga di setiap kategori, masing-masing mendapatkan hadiah kamera Fuji Film X-E2 dan Sony Alpha A6000 Kit. Foto terfavorit berdasarkan pilihan di sosial media juga berhak mendapatkan hadiah berupa GoPro Hero 4.

Sementara di Indonesia, NMI akan menyelenggarakan berbagai program menarik seputar Liga Champions tahun ini. Salah satunya menyaksikan berbagai gol kelas dunia di situs nissan.co.id/gotw. Di sini, penggemar Liga Champions dapat memilih gol terbaik dalam Goal of The Week dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit.

Komentar

Check Also

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Bulan Ramadhan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, …