Home / LIFESTYLE / Wow, Suara Stephanie Poetri Bikin Merinding di AADC 2

Wow, Suara Stephanie Poetri Bikin Merinding di AADC 2

MEDIAWARTA.COM – Film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) tidak hanya menampilkan adegan-adegan romantis antara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra), namun juga soundtrack film yang bikin “merinding” pendengarnya.

Merinding di sini dalam konotasi positif tentu saja. Artinya, lagu-lagu monumental yang sebelumnya dibawakan Melly Goeslaw di AADC, seperti “Bimbang”, kembali diaransemen ulang dan dibawakan secara apik Stephanie Poetri.

Dalam akhir film, saat credit title ditampilkan, suara putri Titi DJ ini seperti memompa semangat penonton yang sebelumnya sudah menyaksikan AADC sekitar 14 tahun lalu.

Bila Titi DJ dikenal sebagai wanita pemilik suara emas, sehingga mendapat julukan sebagai diva Indonesia, maka Stephanie tidak lama lagi bakal menyandang gelar serupa. Paling tidak, ketenaran dara berwajah rupawan ini tidak kalah gemilangnya dibandingkan ibunya.

Stephanie Poetri merupakan anak pasangan Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty. Tidak tanggung-tanggung, Stephanie dipercaya untuk menyanyikan lagu Bimbang milik Melly Goeslaw yang sempat hits seiring ketenaran AADC.

Menik, sapaan akrabnya, tidak sendiri. Ia bersama band Goodbye Felicia yang beranggotakan anak-anak dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe).

Baca Juga:   Mallku Siap Menemani Berbelanja Dengan Berbagai Keuntungan

Dalam salah satu akun media sosial (medsos) resminya, Titi tampak mengungkapkan kebanggaannya, mengunggah foto putrinya mengenakan kaus AADC 2. Pelantun Bahasa Kalbu ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada Melly karena sudah mempercayakan Stephanie mengisi soundtrack AADC 2.

Lagu Bimbang adalah salah satu lagu untuk film AADC. Lagu ini diklaim masih tetap senang didengar remaja saat ini. Seperti apa nada lagu yang diaransemen ulang tersebut? Sedikit terdengar ballads, mengingatkan musik-musik yang pernah populer di era 1990-an, seperti komposisi musik “Bermimpi” yang dinyanyikan Base Jam.

Ternyata, bukan hanya Titi DJ yang bangga, tetapi Melly sendiri pun bangga terhadap anak-anaknya yang terlibat dalam film genre drama romantis yang fenomenal pada 2002 itu.

Dalam salah satu akun medsos resminya, istri Anto Hoed ini memberitahu posisi anak-anaknya dalam bermusik.

Komentar

Check Also

Zona Cafe Makassar Hadirkan DJ Derina Derin Untuk ZONA Holic Berdansa di Akhir Pekan Ini

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Zona Cafe Makassar, selalu menghadirkan bintang tamu untuk menemani Zona Holic. Akhir …