Titus Bonai (kiri) dan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin. Foto: Twitter @PSMKita

Ini Kisah Titus Bonai yang Bikin Baper Sebelum Gabung ke PSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ternyata “wajah baru” yang akan memperkuat Tim Juku Eja, Titus Bonai atau yang akrab disapa Tibo, yang sudah berlatih bersama PSM Makassar pagi tadi, Rabu (13/7/2016), punya kisah cukup menyedihkan yang bikin baper.

Di balik “kepindahan” Tibo ke PSM Makassar, ternyata ada cerita duka yang belum banyak diketaui orang. Tibo baru saja kehilangan ayahnya, Agus Bonai. Agus meninggal dunia pada usia 64 tahun.

“Papa meninggal dua minggu lalu karena sakit diabetes. Penyakit gula yang diderita Papa sudah 10 tahu terakhir,” beber Tibo, Selasa (12/7/2016).

Tibo menambahkan, jelang ayahnya meninggal ia menerima wasiat ayahnya untuk kembali berkarier di Indonesia. Oleh karena itu, Tibo memilih meninggalkan klub Timor Leste, Karketu Dilli FC untuk bergabung dengan PSM Makassar.

Lagi pula menurut pria kelahiran 4 Maret 1989 ini, ia bermain di PSM Makassar biar dekat dengan Jayapura. “Soalnya, Papa sebelum meninggal pesan sama saya untuk jaga Mama dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Tibo mengungkapkan akan menandatangai kontrak dengan tim Ayam Jantan dari Timur. Ia berharap, dengan bergabung dengan PSM, dapat mengangkat performa tim asuhan Robert Rene Albert pada putaran kedua TSC.

Menurut pemain asal Papua tersebut, ia berharap bisa memperbaiki peringkat PSM di klasemen. Sekadar diketahui, PSM tengah tertahan di posisi ke-16 dengan koleksi tujuh poin dari sembilan pertandingan Indonesia Soccer Championshin (ICS) A 2016.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta