Kwon Jun Menonton Bersama Istri pada Laga PSM Makassar-Persiba Balikpapan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ada yang menarik dalam lagi Laga PSM Makassar-Persiba Balikpapan petang ini di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (16/7/2016). Pasalnya, Kwon Jun datang menonton bersama istri. Tidak ketinggalan, kubu pelatih PSM Makassar juga datang bersama istri.

Dari pantauan jeda babak pertama, mereka nampak santai dan bersorak ketika PSM Makasar menjaringkan gol di gawang Persiba Balikpapan di awal babak pertama tadi.

Saat ini, PSM Makassar sudah unggul sementara 1-0. Kronologis pertandingan babak pertama tadi,  PSM Makassar berhasil membuka keunggulan di menit ke-25 babak pertama melalui kaki gelandang muda Ridwan Tawainella.

Gol Ridwan berawal dari kontribusi “cantik” M Rahmat ke depan gawang. Bola hasil sepakan Rahmat disambut Ridwan dengan sedikit kontrol bola, kemudian disambung dengan sepakan kaki kiri.

Bola sepakan Ridwan tak mampu diantisipasi kiper Persiba Balikpapan. PSM Makassar pun unggul sementara dengan skor 1-0 atas tamunya, Persiba Balikpapan.

Gol untuk PSM Makassar terjadi setelah setelah bek Persiba Balikpapan, Dirkir Kohn Glay dikartu merah wasit Iwan Sukoco lantaran dua kali melakukan pelanggaran keras.

Atas keluarnya Dirkir, lini belakang Persiba sangat pincang dan mudah diobrak-abrik Tim Juku Eja.

Nisa Nasifah/Foto: Nisa Nasifah

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta