Foto: wowkeren.com

Pagi Tadi Titus Bonai Sudah Berlatih bersama PSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kehadiran Titus Bonai atau lebi akrab disapa Tibo memang memang serupa magnet. Sosoknya mampu menghipnotis dan menjadi daya tarik, paling tidak saat bergabung latihan bersama tim PSM Makassar lainnya di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Jalan Jenderal Hasanuddin, Makassar, Rabu (13/7/2016).

Latihan pagi tersebut nampak diramaikan warga dan suporter. Kehadiran mereka sendiri untuk melihat langsung latihan tim PSM Makassar di lapangan milik Kodam Wirabuana tersebut.

Tibo akan memperkuat tim Juku Eja dalam putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Setelah melihat performa tim yang tidak terlalu bagus, manajemen memanggilnya untuk mempertajam lini depan PSM Makassar. Apalagi, Tibo tidak memiliki klub lagi di Indonesia setelah bermain di klub Karketu Dili di Timor Leste.

Selain tibo, masih ada pemain yang digadang akan memperkuat Pasukan Ramang. Kendati demikian manajemen masih enggan menyebut nama-nama pemain tersebut.

“Selain Tibo, ada pemain lain yang akan menyusul untuk didatangkan. Tunggu saja, kami kasih kaget-kaget dulu (beri kejutan),” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin saat dikonfirmasi terkait pemain baru pihaknya.

Semalam Tibo sudah tiba di Makassar. Appi, demikian panggilan akrab Munafri, membeberkan jika Tibo datang atas permintaan staf pelatih. Padahal, sebelumnya nama mantan striker Persipura dan Sriwijaya FC ini tidak pernah disebut-sebut pelatih PSM dan manajemen. Hari ini, Ia langsung latihan bersama PSM Makassar.

“Sebenarnya, kita hanya menunggu rekomendasi yang diberikan tim pelatih. Jika pemain yang disodorkan pelatih itu oke, tinggal kita dari manajemen yang akan membicarakanya,” imbuh Munafri.

Masyarakat dan pendukung PSM Makassar tentu berharap “wajah baru” yang disodorkan manajemen maupun tim pelatih akan membawa angin segar bagi PSM Makassar. Kita tunggu saja.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta