Pertandingan berakhir, PSM Makassar-Mitra Kukar berbagi skor 2-2

MEDIAWARTA.COM, TENGGARONG – Pertandingan berakhir, PSM Makassar-Mitra Kukar berbagi skor 2-2. Leading Tim Ayam Jantan dari Timur dengan skor 2-0 atas Mitra Kukar tidak berlangsung lama. Pasalnya, Marlon Da Silva De Moura melesatkan gol balasan dari titik penalti pada menit ke-75. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Namun naas bagi PSM Makassaar lantaran kemenangan yang sudah di depan mata harus terbuang lagi. Pasalnya, di menit ke-86 Septian David menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan berakhir, hasil skor Mitra Kukar lawan PSM 2-2.

Sebelumnya, PSM Makassar makin bersemangat menyerang pertahanan Naga Mekes setelah menjaringkan satu gol leading tadi.

Upayanya berhasil lagi, Ferdinand yang bekerja sama M Rahmat melewati dua pemain belakang Mitra Kukar berhasil mencetak gol kedua di menit ke-60.

Mitra Kukar yang tertinggal berusaha menyerang balik. Ternyata Marlon da Silva dilanggar di kotak penalti membuat PSM Makassar terkena hukuman penalti. Gol, eksekusi Marlon berhasil. Pertandingan semakin seru, karena Mitra Kukar mulai mengejar. Hasil skor kala itu di babak kedua antara Mitra Kukar lawan PSM Makassar masih 1-2.

Sebelumnya juga, PSM Makassar bisa membuka kebuntuan yang terjadi selama paruh waktu pertandingan. Gol pertama dipersembahkan M Rachmat di menit ke-46. Ada peluang untuk Pasukan Juku Eja raih tiga poin.

Pendukung PSM kembali bergemuruh, Ferdinand Sinaga melesatkan bola ke jaring Mitra Kukar pada ke-59 detik ke-43. Gol 2-0 untuk Pasukan Ramang.

Sebelumnya, hingga turun minum, hasil skor akhir laga antara Mitra Kukar kontra PSM Makassar saat ini adalah 0-0. Kickoff babak pertama dimulai, kedua tim saling berbagi serangan awal. Bayu Pradana mencoba melakukan tendangan dari luar kotak namun masib bisa diblok.

Ferdinand Sinaga yang berada dalam kotak penalti coba dikurang tiga pemain Mitra Kukar. Bola Masih melayang di atas mistar pada menit ke-18. Sejauh ini, skor masih sama kosong.

Kartu kuning dikeluarkan wasit pada menit ke-29 kepada Samsul Bachri karena melanggar Rodrigo Dos Santos. Namun, pada menit ke-31, giliran Bayu yang menerima kartu kuning. Hasil skor sementara babak pertama Mitra Kukar lawan PSM masih 0-0.

Beberapa kronologis pertandang babak pertama, antara lain:

43:12 Ardan Aras masih meringis kesakitan sehabis berduel dengan pemain lawan.

38:30 Syaiful segera berlari keluar menjemput bola supaya bola tidak dikuasai lawan. Penyelamatan yang berani dan berisiko.

38:30 Syaiful segera berlari keluar menjemput bola supaya bola tidak dikuasai lawan. Penyelamatan yang berani dan berisiko.

35:52 Tendangan bebas PSM Makassar oleh Rasyid Bakri.

30:38 Wahyu Pradana kartu kuning karena menjatuhkan M Rahmat dengan keras.

18:15 Tendangan M Rasyid Bakri melebar setelah mengenai pemain Mitra Kukar. Sepak pojok untuk PSM Makassar

14:50 Syamsul Haeruddin hampir saja menciptakan ol buah kerja sama M rahmat dan Ferdinand Sinaga.

10:58 Hampir saja PSM Makassar menciptakan gol. Ferdinand Sinaga tingal berhadapan dengan kiper Mitra Kukar.

08:30 Syamsul Haeruddin melanggar pemain Mitra Kukar.

05: 30 Satu serangan yang dipimpin M rahmat masih belum bisa menjadi gol. Tendangan Rahmat masih melebar.

Komentar

Check Also

PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United

MEDIAWARTA.COM, MADURA – PSM Makassar menang 1-0 atas Madura United pada semifinal leg pertama Piala …

Share This
Mediawarta