Home / NEWS / MAKASSAR / Danny tegaskan PDAM berperan penting dalam pengadaan air bersih bagi warga
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Danny tegaskan PDAM berperan penting dalam pengadaan air bersih bagi warga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Danny tegaskan PDAM berperan penting dalam pengadaan air bersih bagi warga. Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto membuka secara langsung Pertandingan Olahraga antarkaryawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se-Sulselbar di Lapangan Telkom Makassar,  Jalan AP ettarani, Makassar, Senin (1/8/2016).

Dalam sambutannya, Ramdhan mengatakan dengan adanya pertandingan olahraga antarkaryawan PDAM se-Sulselbar menjadi pertanda dinamika di Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi), khususnya PDAM Kota Makassar sangat baik.

“Olahraga menjadi daya rekat antarkaryawan PDAM yang dapat mempererat organisasi Perpamsi secara keseluruhan, dan masing-masing PDAM secara individu,” ujar Danny, sapaan akrab Ramdhan saat membuka acara Pertandingan Olahraga Perpamsi di Lapangan Tenis Telkom, Makassar.

Ramdhan menambahkan, peran PDAM bagi kehidupan sangat penting. Pasalnya, PDAM menjadi ujung tombak penyediaan air bersih kepada masyarakat. “Air begitu penting bagi kehidupan manusia. Kalau tidak ada air, dunia akan berakhir. Untuk itu, peran PDAM dalam penyediaan air,” tegasnya.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PDAM Makassar Haris Yasin Limpo mengatakan, pertandingan olahraga yang digelar mempertandingkan delapan cabang olahraga (cabor) dan diikuti 12 PDAM se-Sulselbar.

“Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antarsesama PDAM se-Sulselbar. Karena dari acara ini, mereka akan berinteraksi dan tukar pengalaman dalam pengelolaan air bersih. Oleh karena itu, olahraga ini sangat penting khususnya untuk karyawan,” paparnya.

Adik Kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini menambahkan pertandingan olahraga antarkaryawan PDAM se-Sulselbar, memperlihatkan kepada Perpamsi PDAM Kota Makassar siap melaksanakan Pekan Olahraga Nasional Perpamsi. “Kita bisa menseleksi atlet-atlet berprestasi untuk dibawa ke PON Perpamsi,” imbuh Haris.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …