Jalinan silaturahmi PLN dengan para pelanggannya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR– PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulselrabar) menggelar temu pelanggan di Hotel Four Point by Sheraton, Kamis (8/9).
Kegiatan tersebut guna mempererat jalinan silaturahmi PLN dengan para pelanggannya, sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya. Demikian diungkapkan  Jenderal Manager PT PLN (Persero) wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar), Wasito Adi.
“Hubungan PLN dan pelanggan itu adalah hubungan sampai mati”,ujarnya.
Hal senada pun diungkapkan Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, yang juga turut hadir mewakili pemerintah Kota Makassar sekaligus selaku moderator dalam kegiatan yang dihadiri oleh 215 peserta yang terdiri dari pelanggan PLN, para pebisnis, kalangan Industri, Pemerintah, Asosiasi Pengembangan Indonesia dan REI.
“Sinergitas PT PLN (Persero) wilayah Sulselrabar dengan pelanggan sangat penting guna meningkatkan kinerja dan pelayanan PT PLN terhadap pelanggan”,ungkap Deng Ical sapaan akrab orang nomor dua dikota Makassar ini sembari membuka sesi diskusi, yang menghadirkan  tiga pembicara yakni, DJK – Dirjen Ketenagalistrikan, Drs. TRI HANDOKO, MA. BKPMD Sulawesi Selatan, Muh Said Wahab, SE, MM. PT KIMA (Persero), Corporate Secretary, IMRAN YAMIN, SP, MM.
Sementara itu, Ketua panitia menambahkan, kegiatan ini diadakan dalam rangka hari temu pelanggan 2016, dan diskusi tersebut bertujuan untuk menggali informasi terkait permasalahan yang selama ini dialami pelanggan dan pebisnis.
“Kami berharap diskusi ini memberikan manfaat kepada pelanggan dan pebisnis yang ada diwilayah Sulselrabar. sehingga permasalahan yang selama ini kita alami dapat diselesaikan secara bersama-sama dan dapat menghasilkan solusi yang tepat guna menjalin kemudahan pelanggan untuk berbisnis dan berinvestasi di PLN”,katanya

Komentar

Baca Juga:   Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta