Home / NEWS / MAKASSAR / Pemkot Makassar mendapat tawaran dari Koordinator PUM untuk relawan tenaga ahli

Pemkot Makassar mendapat tawaran dari Koordinator PUM untuk relawan tenaga ahli

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Koordinator Ngo dari PUM Netherlands Senior Experts Indonesia Timur, John W Serbrock berkunjung dikantor Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Selasa (22/11/2016), dan menawarkan Pemkot untuk relawan tenaga ahli.

Kunjungan tersebut diterima langsung Wakil Walikota Makassar Deng Ical diruang kerjanya lantai 11. Kedatangannya untuk membahas terkait penawaran relawan konsultan tenaga ahli dalam bidang pengembangan pembangunan kota Makassar.

Wakil koordinator Ngo/Pum Netherlands, Stevy Thioritz mengatakan, kedatangan kami disini untuk menawarkan bantuan relawan konsultan tenaga ahli terkait dengan masalah-masalah yang dihadapi oleh Pemerintah kota Makassar, misalnya permasalahan lingkungan, sungai dan pantai.

Menurutnya, Tergantung permasalahan apa yang dialami pemerintah kota Makassar dan perlu bantuan dari tenaga relawan kami. “Jadi itu tergantung dengan kebutuhan pemerintah yang mana perlu dibantu, maka kami akan siapkan relawan konsultan tenaga ahli tanpa ada bayaran”,kata wakil koordinator Ngo/Pum Netherlands, Stevy Thioritz.

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Sementara itu, Wakil Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menyambut baik kedatang koordinator Ngo/Pum Netherlands. Terkait hasil pertemuan tersebut, Deng Ical mengatakan, akan membicarakan terlebih dahulu dengan Pak Walikota dan SKPD yang terkit.

Menurut Dia, saat ini kami memang sangat membutuhkan konsultan tenaga ahli dalam beberapa bidang dan terutama dalam bidang penataan TPA bintang lima yang tahun depan rencana akan dimulai pengerjaanya.

“Selain itu, kami juga membutuhkan tenaga ahli dalam bidang penataan program Lorong Garden”,ucap Syamsu Rizal.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …