Wali Kota Makassar Hadiri Sertijab Komandan Lanud Hasanuddin

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wali kota Makassar Danny Pomanto menghadiri malam kenal pamit atau serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Hasanuddin,  Sabtu (11/11/2016).

Komandan Lanud Marsekal Pertama (Marsma) TNI Nanang Santoso digantikan Kolonel Pnb. Bowo Budiarto. Danny mengucapkan terima kasih mendalam atas bantuan-bantuan Marsma Nanang kepada Pemkot Makassar selama ini.

“Saat kegiatan F8 kemarin kami dibantu atraksi sukhoi dan terjun payung. Itu merupakan bantuan yang sangat berkesan bagi kami,” kata Danny.

Bowo Budiarto lahir di Semarang Jawa Tengah, 16 Januari 1965. Sebelumnya, Ia menjabat sebagai Asisten Personalia Komando Sektor Pertahanan Udara I Nasional yang bermarkas di Medan, Sumatera Utara.

Lulus di Akademi Angkatan Udara tahun 1989, Bowo juga pernah menjabat sebagai Komandan Skuadron Udara 12 Lanud Pekanbaru tahun 2004. Selain itu, juga pernah sebagai Kepala Operasi Lanud tahun 2006.

Baca Juga:   Area Kantor Pertamina MOR VII disemprot Disinfektan Untuk Antisipasi Covid-19

Nanang Santoso mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Operasi dan Latihan Angkatan Udara (Kadisopslatau) yang bertugas sebagai pengendali operasi udara di seluruh Indonesia.

“353 hari saya menjalankan tugas. Makasih segala support yang diberikan, apa pun keberhasilan kami di sini tidak lepas dari bantuan semua pihak khususnya wali kota Makassar. Jika ada salah mohon dibukakan pintu maaf sebagai manusia tentu tidak luput dari khilaf dan mohon restunya agar kami bisa menjalankan tugas selanjutnya,” ucap Nanang Santoso.

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta