Gubernur Sulsel berkunjung ke kediaman Danlantamal VI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Lantamal VI. Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ny. Endang Yusup menerima kunjungan Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si, M.H.,  di kediaman Danlantamal VI Jl. dr. Ratulangi No. 61 Makassar, Selasa Malam (27/12/2016). Rombongan orang nomor 1 di sulsel ini, berkunjung dengan tujuan silaturahmi dalam rangka Perayaan hari besar Natal.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Sulsel mengucapkan Selamat Natal dan tahun baru kepada Danlantamal VI beserta seluruh keluarganya dan kemudian disambut Danlantamal VI dengan ucapan terima kasih atas kunjungan Gubernur di kediamannya ini. Suasana terlihat begitu akrab diantara kedua pejabat tersebut ketika dimulainya obrolan santai yang berlangsung di ruang tamu Kediaman Danlantamal VI.

Baca Juga:   Kadivpas Pantau Layanan Hari Raya, Dengan Cek Pos Layanan Penitipan

Kemudian, Danlantamal VI mempersilahkan kepada rombongan untuk makan malam bersama di tempat yang telah disediakan khusus untuk ramah tamah.

Hadir dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kadis Perikanan dan Kelautan Sulsel Sulkaf S Latif serta pejabat Pemprov Sulsel lainnya.

Komentar

Check Also

Yusran Resmi Jabat PJ Wali Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga …

Share This
Mediawarta