Deng Ical bernostalgia saat menjenguk Tata Rasyid

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – DR Syamsu Rizal MI yang juga Wakil Walikota Makassar, menjenguk Tata Rasyid di rumah sakit Islam Faisal, yang tengah dirawat karena penyakit bronhities dan juga gula darah yang cukup tinggi, Rabu (18/1/2017).

Tata Rasyid masih mengenal dan mengingat Deng Ical yang saat itu masih dengan gaya rambut gondrongnya, itulah nostalgia masa lalu Saat keduanya berjumpa.

“Dulu waktu masih mahasiswa saat akan nanjak di Bawakaraeng pasti mendapat petuah dari tata,” ungkap Deng Ical.

Seingat Deng Ical, dirinya terakhir kali berkunjung ke kaki gunung bawakaraeng terbilang cukup lama, sekitar tahun 90 an.

Saat bercengkrama bersama Deng Ical, disela tawa mengenang masa lalu, tampak Tata Rasyid meneteskan air mata terharu.

Baca Juga:   Manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Menyediaan Thermo Gun Untuk Pengunjung

Tata Rasyid atau sering disapa juga Tata Mandong adalah sosok yang sangat populer di kalangan para pencinta lingkungan, pendaki Gunung Bawakaraeng, bahkan menurut istrinya yang begitu setia menemani dalam sehari lebih dari 100 an anak-anak pendaki yang datang menjenguknya di RSI Faisal.

“Alhamdulillah, syukur sekali serasa punya begitu banyak anak,” tambahnya.

Bahkan menurut salah seorang penjaga pasien yang seruangan dengan Tata Rasyid di hari ke delapan ini telah lebih dari seribuan orang yang datang menjenguknya.

Komentar

Check Also

Untuk Cegah Penularan Covid-19, Startup Binaan Inkubator Unhas Produksi Disinfektan dan Hand Sanitizer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Startup Binaan Inkubator Unhas memproduksi disinfektan dan cairan pembersih tangan (Hand Sanitizer) …

Share This
Mediawarta