Home / NEWS / MAKASSAR / Promo Awal Tahun Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Promo Awal Tahun Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan beberapa promo terbaru di awal tahun 2017 ini. Salah satunya adalah promo kamar enthree, yang dibandrol seharga Rp 584.000 nett/kamar, sudah termasuk : menginap semalam di kamar Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, gratis laundry untuk dua orang, gratis akses Wi-Fi serta akses ke pusat kebugaran.

Di awal tahun 2017 ini, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menawarkan tiga promo menu baru yang terdiri dari dua menu makanan dan 1 menu minuman, yaitu Nasi Tim Ayam Jamur, Pasta Con Scampi, dan Swiss Passion. Nai Tim Ayam Jamur merupakan salah satu menu bercita rasa oriental yang gurih, terdiri dari potongan ayam dan jamur yang disajikan dengan pulennya nasi tim dan dilengkapi dengan pangsit goreng dan telur rebus. Nasi Tim Ayam Jamur ini dibandrol seharga Rp 49.500 nett/porsi.

Pasta Con Scampi merupakan salah satu olahan pasta spaghetti yang disajikan dengan udang, saus tomat, oregano dan keju parmesan. Menu ini bercita rasa gurih dan asam manis. Pasta Con Scampi dibandrol seharga Rp 67.500 nett/porsi

Baca Juga:   Pameran Wallacea Hadir di Atrium Nipah Mall

Selain menu promo makanan, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menyajikan menu promo minuman yaitu Swiss Passion, yaitu minuman sari buah leci, lemon dan cherry merah yang menghasilkan campuran rasa manis dan sedikit asam, yang disajikan dingin sebagai pelepas dahaga Anda. Swiss Passion ini dibandrol seharga Rp 36.000 nett/gelas.

Acting General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Made Sudana mengatakan “Tim Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sangat antusias di awal tahun baru 2017 ini, dan kami optimis di tahun 2016 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan mencapai citra yang lebih baik karena beberapa perencanaan telah kami persiapkan jauh hari sebelumnya untuk menyambut tahun 2017 ini.”

 

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …