Home / NEWS / MAKASSAR / Prajurit TNI AL tunjukkan loyalitas kepada rakyat

Prajurit TNI AL tunjukkan loyalitas kepada rakyat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬†Lantamal VI. Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) memberikan arahan kepada seluruh personel Lantamal VI yang akan diberangkatkan dalam tugas TMMD ke – 98 Tahun 2017 bertempat di gedung PP. Jaladri Mako Lantamal VI, Rabu pagi (05/04/2017). Sejumlah 30 Prajurit TNI AL yang terdiri dari Personel Lantamal VI dan personel Yonmarhanlan VI ini, akan di berangkatkan ke tiga titik lokasi TMMD yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, diantaranya di daerah Kabupaten Sinjai, Takalar dan Pangkep.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Wadan, menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas di tempat lokasi TMMD nantinya, para personel yang diberangkatkan ini harus menunjukkan sifat loyalnya kepada para masyarakat yang berada di sekitar daerah tersebut. “Tunjukkan sifat yang loyal kepada masyarakat sebagai pembuktian bahwa kalian adalah prajurit TNI AL yang dapat dipercaya dan dihandalkan oleh masyarakat dalam bidang apapun juga, bantulah para warga yang membutuhkan pertolongan dan jangan ada yang meminta imbalan apapun juga karena kalian bukan sebagai tentara bayaran”, kata Wadan Lantamal VI.

Baca Juga:   Film Mappacci Bakal Bikin Baper di Tahun Depan

Selanjutnya, dalam arahannya pula, Kolonel Rasman menyampaikan agar seluruh personel yang dikirim, tetap menjaga kekompakan dengan para personel TNI lainnya yang ikut dalam kegiatan TMMD ini serta tetap berkoordinasi dengan personel TNI lainnya dan jalin komukasi yang baik dengan masyarakat. “Periksa kembali semua perlengkapan yang akan dibawa, Selamat bertugas dan tetap menjaga nama baik TNI AL, Sampaikan Salam Komandan Lantamal VI kepada masyarakat”, tutup Wadan Lantamal VI ini.

Hadir mendampingi Wadan Lantamal VI, Asisten Operasi dan Asisten Intelijen Danlantamal VI.

Komentar

Check Also

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar Muh Ismak, hadir dalam diskusi bertema “Ngobrol …