Home / NEWS / MAKASSAR / Jalan sehat 4G LTE Telkomsel dimeriahkan artis Cita Citata

Jalan sehat 4G LTE Telkomsel dimeriahkan artis Cita Citata

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –

Puluhan ribu peserta jalan sehat memeriahkan acara yang digelar Telkomsel dengan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Minggu (21/5/2017).

 

Selain jalan sehat, acara ini sekaligus sebagai upaya Telkomsel untuk mengajak masyarakat beralih ke layanan internet lebih cepat 4G LTE. Juga sebagai kegiatan menyambut HUT Telkomsel yang ke-22.

 

Selain di Makassar, Jalan sehat ini juga digelar di berbagai kota di Area Pamasuka mulai dari Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Palu, dan Sorong.

 

Jalan santai yang dilepas Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang ini diisi dengan berbagai hiburan dengan bintang tamu penyanyi Cita Citata. Meski panas terik, peserta tetap antusias, apalagi saat Cita Citata tampil, peserta ikut bernyanyi bersama.

 

Untuk mengajak warga beralih ke layanan 4G, Telkomsel menyiapkan sejumlah booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10 GB tanpa harus mengganti nomor lama.

 

Bagi pelanggan yang ingin memiliki kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel, bisa mengaktifkan paket HALO Kick dengan kuota data hingga 140GB.

 

“Jalan Sehat 4G ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada pemerintah kota Makassar dan masyarakat pada umumnya yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel. Program Jalan Sehat 4G Telkomsel ini diadakan diberbagai kota di Area Pamasuka untuk meningkatkan pengguna layanan jaringan cepat 4G Telkomsel serta memperkenalkan user experience melalui layanan digital Telkomsel,” kata Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan.

Baca Juga:   Gedung Baru pada perayaan Milad ke-37 RSI Faisal

 

“Diharapkan dengan berjalannya event ini semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati jaringan tercepat Telkomsel demi mewujudkan Indonesia yang digital,” tambahnya.

 

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel berkomitmen memberikan layanan yang berkualitas dengan jangkauan paling luas hingga mencakup pelosok Indonesia. Berbagai perbaikan serta peningkatan terus dilakukan mulai dari coverage jaringan, produk dan kualitas pelayanan, demi mewujudkan kebutuhan pelangan dengan kecepatan koneksi yang cepat.

 

Kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai konten-konten digital tentu saja akan semakin meningkat dengan didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel dengan lebih dari 32 ribu BTS yang tersebar di seluruh Area Pamasuka dan 2900 BTS merupakan BTS 4G yang telah hadir di seluruh Ibu kota Kabupaten (IKK).

 

Kini Branch Makassar telah memiliki lebih dari 5 juta pelanggan dan 52 persen merupakan pengguna layanan broadband. Kesiapan Telkomsel dengan memberikan kenyamanan dalam menggunakan layanan broadband terlihat dari pertumbuhan pengguna data yang mencapai angka 20 persen dibandingkan di tahun sebelumnya.

 

Kenyamanan komunikasi pelanggan juga didukung dengan penyebaran 4000 BTS dan 700 BTS diantaranya merupakan BTS 4G. Memberikan kemudahan akses layanan secara menyeluruh kepada pelanggan, Branch Makassar memiliki 13 kantor layanan GraPARI, 6 Titik berlokasi di kota Makassar dan selebihnya tersebar di Gowa, Pangkep, Maros, Bulukumba, Bone, Sinjai, dan Selayar.

 

Telkomsel juga memiliki 16 Mobile GraPARI yang siap memberikan layanan secara mobile hingga ke pelosok pedesaan.(*)

Komentar

Check Also

The NextDev Academy 2017 mampu menginspirasia anak muda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Di tahun 2017  Telkomsel kembali menggelar program The NextDev untuk mendorong terwujudnya ekosistem …

Share This