Home / NEWS / MAKASSAR / Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Makassar mulai membuka pendaftaran Mahasiswa Baru tahun ajaran 2019-2020

Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Makassar mulai membuka pendaftaran Mahasiswa Baru tahun ajaran 2019-2020

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Makassar mulai membuka pendaftaran Mahasiswa Baru tahun ajaran 2019-2020 pada tanggal 1 hingga 24 Maret 2019 mendatang.

Adapun jurusan dan Program Studi yang saat ini dibuka yakni, Desain Grafis (D3), Multimedia (D3), Teknologi Cetak dan Grafis (D3), Jurusan Penerbitan (D3), Prodi Periklanan (D3).

Bagi calon Mahasiswa Baru yang ingin mendaftarkan diri sejak awal pada pendaftaran gelombang pertama, Polimedia Makassar telah membuka pendaftaran secara online sejak 4 Februari lalu melalui web siakad.polimedia.ac.id. Namun jika calon MABA yang belum sempat mendaftar di gelombang pertama, Polimedia Makassar selanjutnya akan membuka pendaftaran gelombang kedua.

Untuk diketahui, Politeknik Negeri Media Kreatif Makassar merupakan perguruan tinggi vokasi yang secara khusus ditangani untuk menyiapkan tenaga terampil tingkat madya di bidang industri kreatif, yang lulusannya difokuskan terampil dan memahami proses produksi, serta dibekali pengetahuan konsep dan wawasan bisnis untuk berwirausaha.

Baca Juga:   Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ismak Bahas Isu Lingkungan

Informasi Pendaftaran bisa menghubungi 081241245774 (Junaedi) atau dengan mengunjungi Web siakad.polimedia.ac.id.

Komentar

Check Also

Maksimalkan Produktivitas MNP, Pelindo IV Tambah 6 Unit RTG

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali mendatangkan 6 unit alat Rubber …