Home / NEWS / MAKASSAR / Buka Outlet Baru, Fabio Home Jawab Kebutuhan Warga akan Furniture

Buka Outlet Baru, Fabio Home Jawab Kebutuhan Warga akan Furniture

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memiliki rumah dengan penampilan mewah, dan kebutuhan lengkap tentu menjadi impian semua orang. Bagi masyakat Sulawesi Selatan khususnya di Makassar sekarang tak perlu kuatir lagi lantaran toko interior dan furniture dapat memenuhi kebutunan rumah anda.

Salah satunya Fabio Home Adik perusahaan dari Serba Classic interior ini merupakan toko interior dan furniture terbesar di Sulawesi Selatan, denga design minimalis dan modern Tempat ini telah menyediakan kebutuhan rumah anda, mulai dari sofa, karpet, lampu hias, walpaper, gorden hingga aksesoris lainya yang tersedia di Fabio Home.

Marketing Fabio Home, Hanni Lhyta mengatakan kehadiran Fabio Home akan hadir melengkapi kebutuhan rumah bagi warga Makassar, Sulawesi Selatan. Bahkan Fabio Home akan mengelar launching pada Rabu 10 Juli 2019 di Makassar.

“Tempat baru di Makassar adik dari perusahaan serba classic interior. Jadi kehadiran kami akan memenuhi kebutuhan rumah dengan desain minimalis dan moderen bagi masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan,” kata Marketing Fabio Home, Hanni Lhyta, di Makassar, Rabu (10/7/2019).

Ditanya mengenai harganya, Fabio Home telah memberi potongan harga dan promo bagi masyarakat yang tertarik memberi produk Fabio Home. Promo itu ditawarkan mulai dari kisaran Rp 50.000 hingga mencapai Rp 15.000.000 perbarang.

“Sangat terjangkau harganya bagi masyarakat Makassar. Banyak promo dan discon juga disetiap barang, silahkan datang ki langsung liat barangnya,” jelasnya.

Untuk berkunjung ke toko interior dan furniture Fabio Home anda tak perlu kuatir, lokasinya berada ditengah Kota di Jalan Veteran Selatan 33, Maricaya Baru, Makassar, Sulawesi Selatan, atau tepat berada didepan Pasar Maricaya, Jalan Veteran, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain itu, pada Launching Fabio Home, juga dihadiri oleh Ketua Tim Pengerak PKK Kota Makassar. Kehadiranya langsung sekaligus meresmikan toko Fabio Home.

Tak kalah menariknya pada launching ini, digelar
discount 50% + 20% All item dari tanggal 10 s/d 14 Juli 2019 atau potongan harga besar besaran ditempat ini mulai harga sofa berkisar Rp 3.999.999, walpaper Rp 75.000 perrolnya, dan kain gordyn rp 50.000 permeter.

Selain itu, Fabio Home juga dilengkapi dengan sejumlah barang lainya diantaranya Curtains, Furniture, Bedcover, Laminate, Flooring, Walpaper, Sofa, Office blind upholstery, Home decoration, lightning dan Vynil lantai. Jadi tak perlu kuatir soal harga silahkan datang langsung dan berbelanja sepuasnya.

Komentar

Check Also

Phinisi Point Kembali Menggelar Event District

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penghujung Juli, mendatang. Kali ini, District diusung dengan tema District On Vacation …