Home / NEWS / MAKASSAR / Phinisi Point Kembali Menggelar Event District

Phinisi Point Kembali Menggelar Event District

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penghujung Juli, mendatang. Kali ini, District diusung dengan tema District On Vacation “Creative Food Festival”. Tema tersebut, menurut Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin sebagai bentuk kontribusi Phinisi Point dalam memperingati hari Libur Sekolah sekaligus menyambut musim baru dengan gaya berbeda dan lebih berwarna.
“Jika sebelumnya PIPO hadir dengan tema dan event berbeda setiap bulannya, di akhir Juli kami akan hadir dengan nuansa baru yang lebih diminati masyarakat yakni District On Vacation,”Kata Wiwi, Jumat ( 5/7/2019).
Sesuai tema yang diusung dalam event District kali ini, Phinisi Point akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti Workshop, Community Area, Food Society, dan Kids Activity. Event akan berlangsung di Upper Ground Phinisi Point, 25-28 Juli 2019.
Selain itu, Phinisi Point juga akan memberikan sejumlah promo menarik, seperti pada pagelaran event-event bulanan sebelumnya. Promo tersebut akan menggandeng sejumlah tenant di Phinisi Point, seperti Tanamera, Starbucks, Bangi Kopi, Old Town, Fatstraw, Share Tea, Bintang, Optik Melawai, Foodmart, Optik Seis, Usupso, Golden Rama, Miniso, Fifth 5 Avenue, Anna Dental, M3Gallery, De Sound, FunWorld, Sumoboo, Warung Koffiee Batavia, Maxx Coffee, Shabu Tei, Chir-Chir, Chunggiwa, Sync Karaoke, Cinemaxx dan Golden Rama.
“Tak hanya tenant besar, tenant kecil yang berada di Ground Floor dan Second Floor Phinisi Point juga biasanya banyak yang berpartisipasi. Promo akan kami share seminggu sebelum event. Namun, beberapa tenant sudah memberikan promo di awal bulan, dan biasanya promo akan diperpanjang untuk mengikuti waktu event yang digelar Phinisi Point,” ungkapnya.
Sementara itu, PIC District On Vacation, Winky Wahyudi menyampaikan, District kapihaknya menargetkan event District diikuti sekitar 80 tenant, yang berasal dari creative food dan craft.
“Ini merupakan District ketiga, dimana peserta yang berpartisipasi berasal dari 80 persen creative food dan 20 persen dari creative craft. Saat ini sudah terisi sekitar 40 persen peserta,” kata Winky.
Event & Creative Head Phinisi Point ini berharap, District On Vacation mampu menembus angka 15 ribu pengunjung, atau meningkat sekitar 30 persen dari District 2.0 yang mencapai 12 ribu pengunjung.

Komentar

Baca Juga:   Pizza e Birra Segera Buka di Phinisi Point

Check Also

Fabio Home Toko Interior Kebutuhan Warga Sulsel Wajib Dikunjungi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memiliki rumah dengan penampilan mewah, fasilitas dan kebutuhan lengkap tentu menjadi impian …

Share This