Kado Istimewa Basarnas Makassar Peringkat 1 Perencanaan Keuangan dan Laporan Kinerja

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) merayakan hari jadi ke-52. Rangkaian tersebut diawali upacara di halaman kantor pencarian dan pertolongan Makassar, Jalan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kamis 29 Februari 2024.

Kegiatan HUT ke-52 tahun Basarnas tersebut dihadiri para pegawai Kantor Basarnas Makassar, tak hanya itu terlihat juga sejumlah purnawirawan dan ibu-ibu DWP Basarnas Makassar.

Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Basarnas Makassar mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas perjalanan panjang Basarnas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

‚ÄúPada tanggal 28 Februari merupakan hari yang istimewa bagi kita semua. Keluarga besar basarnas seluruhnya dan Insan Sar di seluruh Indonesia pada umumnya, karena pada tanggal itu Basarnas yang diidentik dengan baju Orange ini lahir,” ujarnya kepada awak media.

Rangkaian kegiatan lainnya juga digelar di aula Kantor Basarnas Makassar, pada kegiatan tersebut pemberian sejumlah hadiah yang sebelumnya digelar berbagai lomba yang diikuti para pegawai Basarnas Makassar.

Selain itu, pemberian kado istimewa berupa penghargaan kepada Basarnas Makassar atas peringkat 1 terkait Perencanaan, Keuangan, dan Laporan Kinerja Basarnas yang ada di Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kepala Kantor Basarnas Makassar.

Comment