Pangdam XIV/Hsn: Jumat Berkah Satuan-Satuan Implementasi Dari Perintah Kasad

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Bukti nyata implementasi perintah Harian Kasad, jajaran Kodam XIV/Hasanuddin rutin melaksanakan Jumat berkah yang dilaksanakan baik dalam interen satuan terlebih di lingkungan masyarakat.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.T (Han)., menjadikan Jumat berkah sebagai program rutin dan kegiatan khusus dalam menindaklanjuti perintah Harian Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Mayjen Totok menuturkan bahwa mengimplementasikan perintah Harian Kasad banyak hal yang bisa dilakukan. Menurutnya, perintah sudah jelas, tinggal gencarkan aksi di lapangan.

“Kita tinggal gencarkan aksi di lapangan. Slogan Kodam Hasanuddin, 6K di hati kita, sudah menjadi platform dalam melaksanakan tugas, tinggal pelaksanaannya, mau atau tidak”, kata Pangdam melalui pesan Whatsappnya. Jum’at, (3/03/2023).

Pangdam berharap, agar seluruh prajurit khususnya jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk menjadikan perhatian khusus setiap perintah pimpinan, terlebih jika itu untuk kemaslahatan masyarakat. “Kita ingin Prajurit TNI AD harus dicintai rakyat, akan tetapi lebih bagus lagi kalau Prajurit TNI AD mencintai rakyatnya, sehingga kita harus solid, kompak, satu komando,” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan Jumat berkah yang menjadi rutin dilaksanakan yakni dengan gencar menjalin tali silaturahmi dengan warga melalui Safari Jumat, tudang sipilung (makan bersama) dengan warga ataupun sesama prajurit di satuan serta pemberian bantuan tunai ataupun sembako kepada warga tidak mampu.

Comment