Alpha IVF Malaysia Memadukan Teknologi AI untuk Pelayanan Bayi Tabung

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Masyarakat Indonesia yang mencari opsi buat bayi tabung ke luar negeri, yang satu ini wajib dilirik.

Tingkat keberhasilan bayi tabung sangat bergantung pada teknologi mutakhir yang diterapkan di dalam laboratorium, selain dari tim medis yang profesional dan berpengalaman.

Alpha IVF, yang telah lama diakui karena keberhasilannya, kini melangkah lebih jauh dengan memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan tingkat keberhasilan proses bayi tabung.

Bussiness Development Manager, Siska Hernando mengatakan kecerdasan buatan di Alpha IVF digunakan untuk memilih embrio yang paling unggul, dimulai dengan menilai komponen dari embrio yang mengindikasikan kualitasnya.

Sambil mengidentifikasi pola-pola kompleks yang sulit dilihat oleh mata manusia. Ketika proses ini selesai, AI menggabungkan berbagai kontribusi ini dengan proporsi yang tepat untuk memberikan penilaian secara keseluruhan – Skor Potensi Implan (AI Score).

Baca Juga:   Pelindo Day 2023, Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Aksi Donor Darah

“Teknologi ini jauh lebih tepat dan tidak bias dibandingkan dengan mata manusia, karena menghasilkan “AI Score” melalui pembelajaran mendalam dari setiap gambar embrio.

Hal ini tidak hanya meningkatkan peluang keberhasilan, tetapi juga mengoptimalkan proses IVF secara keseluruhan.

Disamping Kecerdasan Buatan (AI) untuk meningkatkan keberhasilan perawatan bayi tabung, Alpha IVF juga menggunakan teknologi yang PIEZO – ICSI dan Cryotec® dari Jepang untuk mengoptimalkan tingkat keberhasilan pasangan yang berkunjung ke pusat bayi tabung ini.

Teknologi PIEZO memungkinkan manipulasi yang sangat akurat, meningkatkan tingkat pembuahan yang optimal. Hal ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan kesuksesan proses bayi tabung, dengan pembuahan yang lebih efektif dan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

Baca Juga:   Respon Cepat Fatmawati Rusdi Kunjungi Langsung Penderita Gizi Buruk di Manggala

Dalam proses bayi tabung, pencairan embrio adalah tahap kritis yang dapat mempengaruhi keberhasilan keseluruhan. Cryotec menggunakan teknologi mutakhir untuk memastikan bahwa embrio yang dicairkan tetap sehat dan berkualitas tinggi.

Kombinasi teknologi Piezo ICSI dan Cryotec dengan kecerdasan buatan Alpha IVF menciptakan paket perawatan bayi tabung yang paling maju dan komprehensif yang pernah ada. Ini memberikan peluang yang luar biasa bagi pasangan yang berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan keluarga mereka.

Alpha IVF yang hadir di Malaysia Healthcare Expo yang di gelar di Trans Studio Mall, Makassar tanggal 7-10 September ini bakalan menawarkan paket promosi eksklusif pemeriksaan kesuburan di Malaysia dengan penginapan satu malam di hotel bintang 5 dan antar jemput dari bandara.

Baca Juga:   Siloam Hospital Makassar Rayakan Anniversary ke-11, Momentum Kesatuan dalam Keberagaman

Paket IVF khusus dengan diskon 10% dari harga biasa juga tersedia.
Pasangan yang berminat juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi langsung dengan tim Alpha IVF di tempat.

Di samping itu, ada juga sesi Virtual Consultation gratis dengan dokter spesialis kesuburan dari Alpha IVF buat mereka yang perlu second opinion.(*)

Comment