Corolla Retro Makassar Rayakan Anniversary yang Ke-7

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Corolla Retro Makassar (CRM) baru saja merayakan hari jadi yang ke-7. Komunitas yang berada dibawah naungan Toyota Owners Club Celebes ini resmi didirikan pada tanggal 20 Februari 2016 lalu.

Corolla Retro Makassar saat ini telah memiliki kurang lebih 40 member aktif yang berdomisili tak hanya di kota Makassar, namun ada juga yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya Maros, Pangkep, Takalar, Gowa, Bantaeng, Bulukumba hingga Sinjai.

Salah satu kegiatan yang digelar Corolla Retro Makassar diantaranya menggelar family gathering, acara syukuran yang dirangkaikan dengan silaturahmi antar member, hingga kunjungan wisata ke air terjun Takappala di Malino.

Kegiatan ini berlangsung seru dengan berbagai games menarik yang diikuti oleh member komunitas CRM beserta keluarga.

Iqbal selaku perwakilan komunitas Corolla Retro Makassar mengungkapkan rasa terima kasih atas support yang senantiasa Kalla Toyota berikan.

“Semoga CRM semakin baik dan akan tambah baik lagi kedepannya,” ujar Iqbal.

“Semoga CRP dapat terus eksis dikalangan pecinta mobil Toyota, khususnya tipe Corolla Retro,” harapnya.

Sepanjang tahun 2022 lalu, CRM juga aktif menggerlar beragam aktifitas, salah satunya dengan menggelar Jappa-Jappa Rong yang ke-6.

Kegiatan ini merupakan agenda touring menuju kabupaten Tana Toraja dan kota Palopo. Kedepannya, CRM tengah mempersiapkan Jappa-Jappa Rong ke-7. Selain itu, CRM juga akan menggelar Amaliyah Ramadhan hingga September Ceria di tahun 2023 ini.

Mifta Farid S Putra sekalu Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Corolla Retro Makassar adalah salah satu komunitas yang aktif menggelar berbagai kegiatan.

Kalla Toyota selaku mitra memberi dukungan atas kegiatan-kegiatan yang CRM gelar.

“Komunitas CRM ini memberikan bukti ketangguhan mesin Toyota. Walau sudah dikendarai bertahun-tahun lamanya, namun tetap tangguh digunakan hingga lintas daerah. Selamat kepada komunitas CRM yang telah menginjak usia ke-7 tahun,” ungkap Mifta.

Comment