UD Trucks Makassar Serah Terima Truk Quester CWE 280 Mixer

MEDIAWARTA.COM, MAKASSR – PT Astra-UD Trucks melakukan serah terima unit truk Quester CWE 280 Mixer perdana kepada pelanggan eksklusifnya di Makassar, PT Bumi Sarana Beton Kalla Mix di Jalan Manunggal, Maccini Sombala, Makassar, Rabu (15/6/2016).

Acara sekaligus dirangkaikan buka puasa bersama jajaran manajemen dan stakeholder kedua pihak, serta karyawan dan sejumlah warga sekitar.

Sebelumnya, salah satu unit usaha Astra International yang memasarkan unit truk, UD Trucks Makassar, yang membuka kantornya di Rukan Pettarani Bisnis Center, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada 2015 lalu, telah memasarkan berbagai produk Quester, termasuk tipe CWE 280 WB 5.6. dan Quester CWE 280 WB 5.6 10 roda.

Kepala Cabang UD Trucks Makassar, Reza Mardian, menjelaskan, produk yang dijual pihaknya sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2014 lalu, namun baru masuk di Makassar pada 2015. Tahun ini, pihaknya memasarkan unit truk teranyar Quester CWE 280 Mixer.

“Keunggulan Quester ini adalah hemat bahan bakar karena sudah menggunakan fuel coaching system. Pengaturan sistem ini tergantung dari bagaimana sopir mengatur kecepatan sehingga bahan bakar lebih irit,” jelasnya.

Selain 10 roda, Quester CWE 280 WB 5.6 juga tersedia dalam varian enam roda. Harga on the road (OTR) Makassar variatif. “Untuk enam roda sekitar Rp 600 juta-Rp 700 juta. Sementara, 10 roda Rp 800 juta-Rp 1 miliar,” tutup Reza.

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Comment