Meriahnya Workshop Smart Mom dan Kids Club di TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Puluhan ibu dan anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti workshop TSM Smart Mom dan TSM Kids Club di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Minggu (17/4/2016).

Event yang terlaksana berkat kerjasama EMaronie Organizer dengan TSM, juga didukung oleh Mediawarta.com ini fokus pada edukasi, dengan memberikan workshop dan pelatihan kepada ibu dan anak.

Dijelaskan Owner EMaronie Organizer, Eryvia Maronie, pada event Smart Mom, penyelenggara acara mengajarkan ibu-ibu membuat bros, dengan teknil crocher atau merenda. Selama ini banyak yang mengira merenda itu sama dengan merajut, padahal sebenarnya berbeda, ujar ibu berhijab ini.

Sedangkan untuk event TSM Kids Klub, panitia mengajar anak-anak membuat buku catatan atau notes, dari bahan kardus bekas. Itu akan memberikan edukasi kepada anak-anak, bagaimana cara mengurangi limbah sampah, dengan menjadikannya kembali sebagai sesuatu yang bermanfaat.

Saat Kak Heru, pendongeng anak asal Makassar, tampil menghibur. Anak-anak dengan wajah serius mengikuti alur cerita dongeng yang dibawakan.

Comment