Di Safari Jumatnya, Pangdam XIV/Hsn Semangati Keharmonisan TNI, Masyarakat, dan Seluruh Komponen Bangsa

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Jaga silaturahmi dan jalin kedekatan dengan masyarakat, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan prajurit Kodam XIV/Hasanuddin menggelar safari sholat Jumat, bertempat di Masjid Nurul Huda Sudiang, Kota Makassar. Jumat (19/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin disela-sela kegiatan pembukaan open tournament pencak silat piala Kasad 2023, yang dilaksanakan di Gor Sudiang Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen Totok menyempatkan untuk memberikan sambutan di hadapan Jamaah sholat Jumat. Ia mengajak para Jamaah untuk bersama-sama menjalankan perintah agama dan menjadikan agama sebagai tugas dan kewajiban sebagai umat muslim.

“Saya mengajak, mari sebarkan semangat kebersamaan diantara kita, TNI dan masyarakat dan seluruh komponen bangsa lainnya terus kita jalin, terus kita kokohkan, terus kita budayakan, Insha Allah jika kita semua yang berada di negara kita ini diawali dengan kita, apa yang menjadi tujuan, apa yang menjadi keinginan kita bersama, pembangunan prasarana, masyarakat aman, nyaman dan sejahtera akan terwujud dengan baik”, Ungkapnya.

Di akhir sambutannya dengan rasa rendah hati, Jenderal bintang dua tersebut mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Masjid yang telah memberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. “Mudah-mudahan ibadah sholat Jumat yang dilaksanakan pada siang hari ini diterima oleh Allah SWT dan menjadi amalan kita, dan mari kita gelorakan semangat amar ma’ruf nahi munkar”, Tutupnya.

Comment