Lokasi Syuting Drama Korea yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Damyang Dinasty Country Club dijadikan sebagai salah satu lokasi syuting film Boys Before Flowers yang diperankan Lee Min Ho yang memerankan Gu Jun Pyo dan Koo He-sun yang memerankan Geum Jan-di.

The Garden of Morning Calm

Meski taman megah dengan tanaman yang indah dan rimbun ini sekilas tampak alami, namun wisatawan akan semakin takjub ketika memiliki kesempatan untuk melihat acara festival cahaya di kebun bunga tersebut.

Daya tarik The Garden of Morning Calm membuat drama Korea berjudul You’re Beautiful yang diperankan artis top Korea, Park Shin-hye ini tidak boleh dilewatkan. Wisatawan harus mengabadikan momen di lokasi tersebut. Pasalnya, taman ini merupakan taman pribadi tertua di Korea Selatan.

Dibangun Profesor Han Sang Kyung, kebun warna-warni ini tercatat memiliki sekitar lima ribu jenis tanaman yang kebanyakan tumbuh mekar antara Maret-November. Maret-November adalah bulan yang tepat seandainya ingin menyaksikan indahnya kembang bermekaran di kebun bunga tersebut.

Setiap musim terdapat festival yang mengiringi kebun ini. Selain festival cahaya yang digelar di musim dingin, ada juga festival musim semi, festival bunga krisan musim gugur, dan juga festival bunga mawar hortensia di musim panas.

Namiseom Island

Mungkin akan sangat sulit untuk menggantikan posisi drama Korea berjudul Winter Sonata pada tempat wisata alami bersalju Namiseom Island. Bagaimana tidak, hampir seluruh lokasi wisata tersebut dihiasi ornamen serta hiasan-hiasan yang menggambarkan romantisme drama Korea tersebut.

Bahkan, juga dibangun patung untuk mengenang kemesraan antara aktor Bae Young Joon dan juga aktris Choi Ji Woo yang sempat booming dan menjadi virus di dunia perfilman Asia. Yang unik, di Namiseom Island wisatawan tidak akan menemukan tiang atau kabel listrik maupun telepon di pulau tersebut karena semuanya ditanam di dalam tanah untuk menghindari kesan modern dan menjaga agar situasi dalam pulau tersebut tetap alami. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena di dalamnya masih terdapat fasilitas pembelajaran, kemping, bermain ski, berenang, penginapan, dan sebagainya.

Comment