Ingin Tukar Mobil Lama dengan Baru? Ke Booth Kalla Toyota di GIIAS 2016 Saja

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pameran otomotif terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2016, yang akan digelar di venue baru Ballroom Hotel Four Points by Sheraton Makassar, 18-22 Mei 2016, selain bisa melihat secara langsung All New Sienta sebagai produk teranyar Toyota, pengunjung juga dimanjakan program-program pembelian dari Toyota.

Kehadiran All New Sienta, diproyeksi akan menarik perhatian para pecinta dan pelanggan otomotif, khususnya di Sulsel. Selain All New Sienta, Kalla Toyota juga menampilkan lima kendaraan display lainnya, di antaranya All New Kijang Innova, Grand New Veloz, All New Yaris, All New Hilux, dan All New Fortuner.

Dalam kegiatan, Kalla Toyota juga menyediakan berbagai kemudahan untuk memiliki kendaraan Toyota, seperti kredit dengan rate (bunga) nol persen, down payment (DP) rendah, serta trade in atau penukaran mobil lama dengan mobil baru, serta masih banyak tambahan benefit lainya seperti free asuransi all risk.

General Marketing Kalla Toyota, Tarsimin, memaparkan, adapun benefit lainnya yang dapat diperoleh pelanggan Toyota adalah voucher belanja dan bahan bakar minyak (BBM).

“Kemudahan yang kami berikan direspons sangat positif masyarakat. Hal ini terbukti naiknya market share Toyota 3,4 persen di 2016. Ini jika dibandingkan pada periode yang sama (Januari-April) 2015, dengan total penjualan 5.841 unit,” imbuhnya.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta