Aldi Coboy Junior Rayakan Ultah di Trans Studio Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ada yang istimewa pada ulang tahun penyanyi Aldi Coboy Junior (CJR) yang ke-16. Itu karena bakal dirayakan di Trans Studio Theme Park Makassar, 22 Mei nanti.

Trans Studio Theme Park Makassar bekerjasama dengan Delapan Creative Agency menggelar acara istimewa perayaan ulang tahun Aldi CJR bertajuk ‘Get Up, Show Up, and Never Give Up’.

Lihat juga: Ibu Pintar, yuk Ikutan Belajar Bikin Kantong Flanel Serbaguna

Perayaan ulang tahun Aldi ini akan diawali dengan meet and greet, yang disajikan secara eksklusif kepada penggemarnya. Pria yang masih berusia remaja ini akan menyapa langsung, dan berbagi pengalaman bersama pengunjung di wahana.

Tiket dibagi dalam beberapa kelas, Alvaro Rp 600.000 termasuk foto bareng, souvenir, tanda tangan, mini Concert dan bermain di semua wahana. Ada juga tiket Maldini Rp 300.000, sudah termasuk foto bareng, souvenir, mini concert dan bermain di semua wahana.

Lihat juga: Titi DJ Dukung Penuh Karier Nyanyi Stephanie Poetry

Perbedaan pada tiketnya adalah untuk Alvaro foto bareng 2 orang/sesi dan tanda tangan. Sedangkan untuk Maldini foto barengnya 8 orang/sesi, tanpa tanda tangan.

Aldi CJR juga akan menggelar miniĀ  oncert di Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar pukul 16.00 Wita, dengan HTM Rp 200.000, sudah termasuk bermain di semua wahana. Sang idola tidak tampil sendirian, penyanyi Salshabilla Adriani dan Karel Susanteo juga turut meramaikan acara.

Comment