FKG Unhas Bakal Laksanakan 3 Hajatan Besar Peringati Hari Jadi ke-33

Dekan FKG Unhas Dr drg Bahruddin Thalib M

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (FKG Unhas) Makassar, memperingati hari jadinya yang ke-33 dan Dies Natalis ke-60.

“Unhas akan melaksanakan tiga hajatan besar, temu ilmiah internasional, temu alumni akbar dan bakti sosial yang akan dihadiri dokter gigi alumni Unhas maupun dari delapan negara, baik sebagai narasumber maupun peserta,” ujar Ketua Panitia drg Ruslin.

Lebih lanjut, Ruslin mengungkapkan, dokter gigi yang sudah menyatakan kesediaannya hadir dari luar negeri berasal dari Belanda, Taiwan, Korea, Jepang , Malaysia, Hongkong, dan Singapora.

Kegiatan yang akan berlangsung 18-22 Mei 2016, menghadirkan 163 pembicara dalam maupun luar negeri dengan 38 pembicara utama dan 17 pembicara dari luar negeri.

Sementara itu, Dekan FKG Unhas Dr drg Bahruddin Thalib M, berharap momentum temu ilmiah internasional FKG di usia ke-33, dapat memperkenalkan FKG Unhas kepada luar negeri.

“Untuk mencapai cita-cita, kami membentuk kelas internasional sebagai tanda FKG Unhas akan go internasional,” tegas Bahruddin.

Comment