13 Jalan Ditutup Saat Lebaran

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar akan memberlakukan penutupan jalan sementara di 3 titik lokasi pelaksanaan shalat Idul Fitri dan 13 jalan, Rabu (6/7/2016).

Ketiga titik lokasi pelaksanaan shalat Id yakni Lapangan Karebosi, Mesjid Al-Markas serta Mesjid Raya. Jalan menuju ke lokasi, akan diberlakukan penutupan jalan mulai dari jam 04.00- 09.00 Wita.

Jalan yang ditutup menuju Lapangan Karebosi meliputi Jl Ahmad Yani, Jl MH Thamrin, Jenderal Sudirman, Hos Cokroaminoto, Nusa Kambangan dan Jl Gunung Bawakaraeng. Sedang lokasi parkiran disediakan di Balaikota, Jl Gunung Lompo Battang, Sungai Cerekang, Jendral M Yusuf, Jendral Sudirman, Amana Gappa, Ince Nurdin dan Kajaolalido dan sebagaian Jl MH Thamrin.

Untuk di Mesjid Al-Markas, jalan yang akan diberlakukan penutupan yakni Jl Mesjid Raya, Jl Laccukang, Jl Langgau, Jl Petta Penggawa. Sedang lokasi parkir yang disediakan yakni Jl Mesjid Raya, Jl Kandea, Jl Lamuru, Gunung Bawakaraeng, Urip Sumoharjo, Cumi Cumi, Sunu, Petta Penggawa, dan Kompleks Unhas Lama.

Sedangkan pelaksanaan shalat Id di Mesjid Raya. Jalan akan ditutup seperti Jl Andalas dan Jl Bandang. Sedangkan, untuk lokasi parkiran disediakan di Jl Bandang, Gunung Latimojong, Jl Andalas dan Jl Veteran.

“Ada beberapa parkiran VIP yang disediakan khusus pelaksanaan shalat di Karebosi. Seperti di Base camp lantai satu dan dua. Sedangkan di Al-Markasz di depan  pintu masuk Jl Masjid Raya. Untuk Mesjid Raya di depan pintu masuk Jl Andalas,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Hamka.

Komentar

Check Also

Terkait Temuan Obat Covid-19 JK : Yang Menentukan Layak Edar BPOM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Umun Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) meminta agar semua …

Share This
Mediawarta