Akhiri Promo Petasan Lebaran, MatahariMall.com Jual Skuter Peugeot Hanya Rp 399.000

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, MatahariMall.com telah menghadirkan program spesial, Pesta Sale Gila-gilaan (Petasan Lebaran) yang telah berlangsung 1 Juni hingga 30 Juni 2016.

Program ini sangat menarik bagi pelanggan setia MatahariMall.com. Pasalnya, salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia ini memberikan diskon 99 persen untuk produk pilihan di hari dan jam tertentu.

Selain itu, ada pemberian cashback 99 persen setiap hari kepada sembilan konsumen yang berbelanja MatahariMall.com dan membayar pada hari yang sama. Pemberian cashback dilakukan acak setiap harinya.

Head of Communication and Partnership MatahariMall.com, Regan Dwinanda, mengatakan program Petasan Lebaran telah berakhir. Jumlah pemenang diskon 99 persen dan cashback 99 persen hingga minggu keempat Juni, sudah mencapai ratusan pemenang.

“Respons konsumen terhadap program Petasan Lebaran cukup positif. Menurut data yang kami peroleh, dua minggu pertama Juni kunjungan ke website MatahariMall.com naik lima kali lipat,” terangnya kepada MediaWarta.com, Senin (4/7/2016).

Menutup promo, MatahariMall.com memberi kejutan bagi pelanggan setianya dengan memberikan skuter Peugeot Django Sport Blue yang didiskon 99 persen menjadi Rp 399 ribu yang berhasil dimenangkan Andika Sahdelina.

Andika sudah mengetahui promo Petasan Lebaran dari temannya dan juga media sosial. Sebelumnya, ia sudah mencoba beberapa kali namun gagal. Ia tidak menyerah dan terus mencoba sampai akhirnya memenangkan diskon 99 persen untuk produk fantastis skuter Peugeot hanya Rp 399 ribu.

Selain Andika, ada juga pemenang diskon 99 persen yang dimenangkan Fima Rosyidah. Ia mendapat Apple Macbook Gold 12 inci hanya menebus Rp 169 ribu.

“Saya melihat promo petasan melalui media sosial, menoba masuk dan berhasil menang diskon 99 persen untuk Apple Mackbook Gold 12 inci,” bebernya.

Selain itu, masih banyak pemenang diskon 99 persen lainnya yang diraih pelanggan dari seluruh wilayah Tanah Air.

Novianti/Foto: MatahariMall.com

Comment