Menikmati lezatnya kuliner di Melia Hotel Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Menikmati pengalaman kuliner bersama Melia Makassar dengan racikan menu yang berbeda dari Executive Chef Firmansyah, Restoran Merkado, Le Pool Bar, The Society Sky Dining Bar memperkenalkan beberapa menu andalan khusus di bulan October ini. Dimulai dengan makanan di Restoran Merkado lantai 6 menawarkan Poached Salmon with Sweet Potato, minuman Melia Passion, makanan penutup Melia Cheese Cake. Kemudian di Le Pool Bar lantai 5 memberikan Masala Burger dan Red Berry Punch. Tidak ketinggalan untuk The Society di lantai 20, 21 akan mengadakan acara pesta Halloween hari sabtu 29 oktober 2016 mulai jam 10 malam hingga selesai. Melia Makassar juga menawarkan acara khusus dibulan Oktober seperti Arisan, Ulang Tahun, Kelas Memasak, International Coffee Day, October beer fest bucket, Wine, Pusat kebugaran, Alma Spa & Salon.

Dimulai dari Merkado Restoran makanan yang dihidangkan yaitu Poached Salmon with Sweet Potato disajikan dengan potongan ikan salmon yang direbus kemudian dicampur dengan ubi jalar. Minumannya akan disuguhkan dengan racikan khusus yaitu melia passion sehingga anda dapat menikmatimya bersama sahabat dan keluarga. Makanan penutup anda juga nikmati dengan lembutnya Melia Cheese Cake khas dengan saus raspberry.

Selanjutkan untuk Le Pool Bar menawarkan Masala Burger dengan tambahan keripik  akan menambah nikmatnya burger di lidah anda dan minuman Red Berry Punch campuran buah berry merah. Kemudian untuk The Society Sky Dining & Bar di lantai 20, 21 akan ada pesta dengan tema Halloween di hari sabtu 29 oktober 2016, suasana The Society dan kostum dari tim kami akan membuat tamu merasa berada dalam suasana pesta Halloween.

Tamu yang berada di Makassar juga dapat mengadakan acara khusus diantaranya, Arisan , perayaan ulang tahundan juga ada kelas memasak khusus

Komentar

Check Also

Kampot Pettarani, Kuliner Khas Makassar yang Viral Dikalangan Milenial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kampot Pettarani makin tidak asing dikalangan kaum milenial, kenapa tidak, menu khas …

Share This
Mediawarta