Aston Makassar raih penghargaan pembayar pajak terbesar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar gelar acara pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak serta camat dan lurah atas pencapaian target PBB P2 pertanggal 30 September 2016.

Pemberian penghargaan ini sendiri diberikan dengan kategori ketaatan membayar pajak, tren peningkatan pajak, tren kontribusi yang besar dari masing-masing jenis pajak, dalam hal ini Aston Makassar Hotel & Convention Center menerima Penghargaan Pembayar Pajak  oleh Pemerintah Kota Makassar sebagai pembayar pajak hotel dengan kontribusi pajak yang cukup besar pertanggal 30 september 2016

Penerimaan penghargaan ini dilakukan di Makassar Golden Hotel dan diterima langsung oleh Bapak Yasid Yusuf selaku Executive Assistant Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center. Penghargaan ini pun telah ketiga kalinya diterima Oleh Aston Makassar Hotel yakni pada tahun 2013, 2014 dan 2016.

Menurut Pak Yasid Yusuf penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi  Pemerintah terhadap wajib pajak dan men jadi motivasi perusahaan untuk dapat membayar pajaknya tepat waktu. Ini menjadi salah satu komitmen Perusahaan untuk dapat terus menunaikan kewajiban kami yakni membayar pajak tepat waktunya.

Mengenai Aston Makassar Hotel & Convention Center

Aston Makassar Hotel & Convention Center adalah salah satu hotel international yang merupakan salah satu brand dari jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia Archipelago International. Aston Makassar Hotel terletak di pusat perkotaan Kota Makassar ,dekat dengan kantor pemerintah daerah, pusat perbelanjaan, dan tujuan wisata. Hotel ini adalah pilihan yang sempurna untuk wisatawan dengan tujuan bisnis ataupun berlibur dengan fasilitas 177 kamar, 8 meeting room dan 1 ballroom  yang didesain dengan modern, siap mengakomodasi segala kebutuhan wisatawan dengan pelayanan terbaik.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta