Deng Ical upacara hari Kedisiplinan Nasional di Dinas Pertanian dan Perikanan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, upacara hari kedisiplinan nasional di halaman kantor Dinas Pertanian dan Perikanan (DP2) Kota Makassar, Jl. Baji Minasa, Selasa (17/1/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Deng Ical sapaan akrab Wakil Wali Kota Makassar, mengungkapkan rasa bangganya kepada Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Makassar.

Menurutnya, DP2 merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan hidup orang banyak. Ketersediaan pangan, optimalisasi hasil pertanian, perikanan dan kontrol terhadap kesehatan hewan di Kota Makassar semua berada dalam tanggung jawab DP2.

“Sampai saat ini, semua tertangani dengan baik, itu adalah hasil kerjasama tim yang baik dalam struktur manajemen yang dibagun berbasis kekeluargaan di Dinas Pertanian,” ungkapnya.

Sambutannya sebagai inspektur upacara, mengatakan bahwa upacara hari Kedisiplinan Nasional dilaksanakan untuk mengingatkan kita pentingnya profesionalisme sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita semuanya ini adalah pelayan masyarakat, kita bekerja karena memiliki tanggung jawab, tapi jangan pernah lupa dalam setiap pekerjaan yang baik mengalir pahala untuk kita, mari bekerja dengan baik, jaga silaturahmi diantara kita,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, “Ditahun 2017 ini, kita harus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman,” ucap Deng Ical.

Komentar

Check Also

Kadishub Kota Makassar : “Program J3K Gojek Konsisten Lindungi Mitra & Konsumen”

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kesehatan dan keselamatan mitra driver dan konsumen merupakanprioritas utama Gojek. Mengerti bahwa …

Share This
Mediawarta