Coffee Morning Lantamal VI dan Bank Mandiri lahirkan ide-ide brillian

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M. bersama stafnya melaksanakan coffee morning (ngopi pagi) dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Tingkat I kantor cabang Makassar   di ruang PP. Jaladri  Mako Lantamal VI, Rabu (01/02/2017).

Tampak hadir di acara coffe morning dan silahturahmi  tersebut pejabat Bank Mandiri Regional retail head Sulawesi Maluku Bpk. Putut Putranto,  Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr. (Han) , Ketua Cab. PT Bank Mandiri Makassar Bpk. Rachmad Priyatna beserta stafnya.

Acara ini berlangsung santai sambil ngobrol-ngobrol. Danlantamal VI dalam sambutannya mengatakan  pertemuan- pertemuan silaturahmi seperti ini, diharapkan dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik.

Saling memberi informasi permasalahan perbankan yang terjadi dilingkungan kerja masing – masing sangat diharapkan, ujar Danlantamal VI.

Jendral bintang satu ini  berharap kerjasama yang telah terjalin agar lebih ditingkatkan lagi.

Suasana santai Coffe morning kali ini melahirkan ide-ide  brillian yang akan disinergikan dengan Bank Mandiri  antara lain dibidang kedokteran gigi dan pemberdayaan potensi Maritim.

Regional retail head Sulawesi Maluku Bank Mandiri Bpk. Putut Putranto menjelaskan prajurit dan PNS Lantamal VI adalah nasabah Bank Mandiri. Selama ini kegiatan  perbankan dengan Lantamal VI   tidak ada kendala sama sekali dan  lancar.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta