Lantamal VI adakan Dzikir Asmaul Husna

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Para Personel, Lantamal VI melaksanakan acara Dzikir Asmaul Husna bersama  bertempat di Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI, Kamis Siang (23/02/2017). Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han) memimpin langsung Dzikir Asmaul Husna ini yang kemudian diikuti oleh seluruh jamaah yang terdiri dari para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kastaker serta seluruh personel Lantamal VI.

“Untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan, saya mengajak kepada seluruh Personel untuk Berdzikir Asmaul Husna seperti ini yang akan rutin dilaksanakan pada hari Senin dan Kamis usai melaksanakan shalat Dhuhur dan berharap agar seluruh personel yang beragama Islam dapat rutin mengikutinya”, ujar Wadan Lantamal VI ini. “Mari bersama – sama  kita berdzikir mengingat akan kebesaran Allah SWT”, tambahnya sebelum memimpin Dzikir ini.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan Bimbingan Mental bagi personel Lantamal VI untuk mengingat akan kebesaran Allah S.W.T di sela – sela kesibukan agar tidak lupa akan kewajiban sebagai umat Muslim untuk beribadah kepada-Nya”, ujar Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo setelah kegiatan ini berakhir.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta