Telkomsel Gelar Donor Darah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT ke 22 tahun yang jatuh pada 26 Mei 2017,  Telkomsel menggelar kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Gedung Baruga Telkomsel, Rabu (24/52017).

Selain melibatkan karyawan sebagai pendonor, Telkomsel juga melibatkan keluarga karyawan, Telkom Group hingga mitra Telkomsel.  Tidak hanya di Makassar kegiatan donor darah yang merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Telkomsel juga dilakukan dibeberapa kota lainnya di seluruh wilayah Sulawesi, bahkan ke tingkat Sub Branch.

General Manager Sales Regional Sulawesi Thomas Anda Siaga mengatakan, selain untuk kesehatan karyawan dan mitra Telkomsel, kegiatan sosial donor darah ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Telkomsel untuk Indonesia, yang pada ulang tahun kali ini mengambil tema Memajukan Negeri.

Donor darah merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan Telkomsel setiap tahun, terutama saat menjelang perayaan HUT Telkomsel. Kegiatan yang digelar selama sehari ini, melibatkan PMI yang sekaligus memberikan pemeriksaan gratis kepada karyawan dan mitra Telkomsel.

“Kegiatan Donor Darah sangat tepat dilakukan Telkomsel saat menjelang ramadhan, dimana saat momen ramadhan pasokan darah menipis karena tidak banyak dari perusahaan ataupun lembaga lainnya yang menggelar kegiatan donor darah, “ tambah Kepala UTD PMI Kota Makassar, Dr Sukmawati.

Komentar

Check Also

HUT Ke- 75 TNI Angkatan Laut Di Lantamal VI, Tiga Kapal Perang dihiasi Bendera Khas TNI AL

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tiga kapal perang yang sedang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI …

Share This
Mediawarta