Kadivpas Pantau Layanan Hari Raya, Dengan Cek Pos Layanan Penitipan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sulsel Taufiqurrahman melakukan melakukan monitoring pelaksanaan layanan titipan barang dengan mekanisme drive thru di hari ke-2 lebaran yang berlokasi di halaman Kantor Rutan Kelas I Makassar, Senin (25/5/2020) siang.

Pengecekan ini diterima dan didampingi langsung Kepala Rutan Kelas I Makassar Sulistyadi bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Dian Eka Junianto dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Darmansyah.
.
Memulai kunjungannya, Taufiqurrahman memotivasi segenap petugas untuk terus bekerja ikhlas, bekerja cerdas dalam memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat dan warga binaan.
.
“Terus berikan layanan terbaik, insya Allah pengabdian kita menjadi ladang pahala untuk kita semua,” pesan Kadivpas.
.
Didampingi Kepala Rutan Kelas I Makassar, Taufiqqurrakhman tampak berbaur langsung dengan petugas memonitoring proses layanan penitipan barang drive thru.
.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas I Makassar menyampaikan output dari terobosan layanan drive thru yang sudah berlangsung sejak awal ramadhan.
.
Sejauh pantauan hingga saat ini, meskipun ‘arus’ masyarakat yang tampak ramai lancar dan silih berganti, namun dengan mekanisme drive thru serta petugas terbagi dalam 7 pos dengan jalur berbeda antara pejalan kaki, roda dua dan roda empat, kerumunan massa bisa terhindarkan,” ungkap Sulistyadi. (Rilis)

Komentar

Check Also

Bersama Potensi, Basarnas Makassar Latihan Evakuasi Kapal Tenggelam di Perairan Samalona

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Makassar gelar latihan SAR daerah bersama DitPolair, …

Share This
Mediawarta