Kadivpas Pantau Layanan Hari Raya, Dengan Cek Pos Layanan Penitipan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sulsel Taufiqurrahman melakukan melakukan monitoring pelaksanaan layanan titipan barang dengan mekanisme drive thru di hari ke-2 lebaran yang berlokasi di halaman Kantor Rutan Kelas I Makassar, Senin (25/5/2020) siang.

Pengecekan ini diterima dan didampingi langsung Kepala Rutan Kelas I Makassar Sulistyadi bersama Kepala Kesatuan Pengamanan Dian Eka Junianto dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Darmansyah.
.
Memulai kunjungannya, Taufiqurrahman memotivasi segenap petugas untuk terus bekerja ikhlas, bekerja cerdas dalam memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat dan warga binaan.
.
“Terus berikan layanan terbaik, insya Allah pengabdian kita menjadi ladang pahala untuk kita semua,” pesan Kadivpas.
.
Didampingi Kepala Rutan Kelas I Makassar, Taufiqqurrakhman tampak berbaur langsung dengan petugas memonitoring proses layanan penitipan barang drive thru.
.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas I Makassar menyampaikan output dari terobosan layanan drive thru yang sudah berlangsung sejak awal ramadhan.
.
Sejauh pantauan hingga saat ini, meskipun ‘arus’ masyarakat yang tampak ramai lancar dan silih berganti, namun dengan mekanisme drive thru serta petugas terbagi dalam 7 pos dengan jalur berbeda antara pejalan kaki, roda dua dan roda empat, kerumunan massa bisa terhindarkan,” ungkap Sulistyadi. (Rilis)

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta