Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polda Sulsel Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Sulsel menyalurkan ratusan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, terkait Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang dimaknai Polda Sulsel dengan berbagi pada hari ini, Rabu (22/6/2020).

Ada sejumlah titik penyaluran bantuan yang dipimpin langsung Panit IV Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Sulsel, AKP A Mahdin Pat. Yaitu, di Jl Toddopuli VI, Lorong Borong Indah III, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala dan di Jl Borong Raya Baru VII, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.

Panit IV Subdit Kamneg Polda Sulsel, AKP A Mahdin Pat, mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Sulsel kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi virus corona (Covid-19).

“Kita berharap bantuan ini, dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, AKP A Mahdin Pat berharap agar masyarakat tetap menjaga suasana Kamtibmas di tengah kondisi pandemi virus corona.

“Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat semakin produktif dengan menerapkan aturan pemerintah protokol kesehatan selama situasi pandemi Covid-19,” terangnya.

Bantuan paket sembako ini, mendapatkan apresiasi dari warga penerima bantuan.
Salah satu penerima bantuan, Sahari, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan tersebut.

“Bantuan ini sangat luar biasa nilai dan manfaatnya di tengah-tengah kondisi sulit akibat pandemi virus corona yang ada saat ini,” jelas Sahari yang merupakan Pembina TPA An Nur yang terletak di Jl Toddopuli VI, Lorong Borong Indah III, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala. (Mulan)

Komentar

Check Also

Pedagang Pasar Toddopuli Protes Terkait Jaspro PD Pasar Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Penetapan tarif Jasa Sewa Tempat Usaha (Jasa Produksi atau Jaspro) yang ditentukan …

Share This
Mediawarta