Pertama di Sulsel, Laundry Gratis Cukup Bayar Pakai Doa

MEDIAWARTA.COM, GOWA – Saat ini hadir sebuah usaha laundry yang berlokasi di Citra Garden, Kabupaten Gowa yang mempunyai cara unik dalam memeriahkan Grand Openingnya sekaligus dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

Dengan menggunakan boneka balon bergerak untuk menarik minat costumer, laundry tersebut juga menawarkan jasa cuci gratis dan diskon yang menarik kepada pelanggannya selama bulan Agustus ini.

Syaratnya, pelanggan diminta untuk berdoa, baik doa untuk kemurahan rezeki, doa untuk kebaikan bangsa dan negara, serta doa untuk keselamatan dunia dan akhirat, mereka cukup menuliskan doa nya dan di tempelkan di lokasi yang telah disiapkan.

Adalah Laundry Kilat yang menawarkan jasa tersebut kepada pelanggannya. Menurut salah satu pengelola usaha ini, Khaidir Khaliq, jasa cuci gratis yang ditawarkannya dilatarbelakangi keinginan bersedekah dengan para sesama sekaligus meningkatkan minat untuk menghafal doa-doa bagi pengguna jasa loundrynya, satu doa kebaikan baik itu doa untuk usaha kami atau bahkan untuk kebaikan bangsa ini akan sangat bermanfaat dan berharga bila doa tersebut di kabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Hanya dengan membaca doa, silakan dapatkan cuci pakaian gratis. Maksimal enam kilogram sesuai kapasitas mesin canggih yang kami gunakan,” kata Khaidir, melalui keterangan tertulis, Senin (10/8/2020).

Tidak hanya itu, laundry ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya seperti Free Wi-Fi, ruang tunggu yang nyaman dan ber-AC serta dilengkapi juga fasilitas alat pijit kaki agar costumer nyaman saat menunggu cucian self servis.

Laundry yang sempat menarik banyak perhatian masyarakat ini didirikan dengan modal bersama ratusan warga sekitar dengan sistem gotong royong, konsepnya seperti koperasi, hanya dengan 250.000 mereka bisa menjadi investor usaha laundry dengan bagi hasil dari keuntungan bersih hingga 90% tiap bulan nya buat investor.

Konsep ekonomi kerakyatan, bagaimana kita bisa memproduktifkan dana masyarakat yang nganggur agar lebih bisa bermanfaat dalam sebuah usaha yang bisa menyerap banyak tenaga kerja di saat banyak PHK di masa pandemi seperti sekarang.

Selain cuci bayar pakai doa, laundry ini juga menawarkan aneka promo dalam rangka meramaikan grand openingnya.

“Promo yang kami tawarkan berjenjang, Minggu pertama hingga 14 Agustus yaitu cuci bayar pakai doa, setelahnya 15 hingga 22 Agustus kami memberikan promo diskon 75 persen dan 23 sampai akhir Agustus diskon 50 persen. Semuanya berlaku bagi jasa layanan self servis 90 menit selesai” tutur Khaidir dengan penuh semangat.(Mulan)

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta